02

52 9 0
                                    

"Aku nginep disini ya, minjem baju."

"Tae, kan udah sering aku bilang, bajuku kekecilan kalau dipake kamu!"

"Gapapa."

"Sempak aku aja kesempitan pas kamu pake! Kamu kan gede!"

"Apanya yang gede?"









"Badan kamu, Tae. Jangan mesum." Jimin melempar buku tulisnya ke wajah Taehyung.
Tapi pemuda itu bisa menangkapnya dengan mudah.

"Aku ga mesum, kamu yang ambigu. Bilang gede, gede apanya."

"Gede badanmu. Aduh, dahlah!" Nah, kalau sudah begini, Jimin bakal meninggalkan Taehyung sendirian di ruang tengah. Sementara sang tuan rumah akan tiduran di kamar.
Karena hari sudah mulai gelap.









"Jungkook lagi ngapain ya.."

Pemuda berkulit gelap ekstotis itu mengeluarkan ponselnya dan berniat video call dengan sang gebetan.

"Halo kelinci manis~~~" Sapa Taehyung saat melihat layar ponselnya sudah dipenuhi wajah Jungkook.

"Kak Taehyung?" Jungkook balik menyapa.

"Lagi apa cantik?" Taehyung ini hobi banget bikin anak orang tersipu malu.

"Habis mandi, kak." Kelihatan sih, Jungkook masih mengalungi handuk.

"Seger banget wanginya sampe sini."

"Bisa aja kakak. Udah makan kak?"

"Belum nih, ayo masakin aku. Kan aku calon suami kamu."

"Ih gemes, mana ada. Sana makan malam. Kan ada tante."

"Aku lagi begadang tugas, di rumah si bantet."

"Hoo.. Kak Jimin? Kok ga keliatan?"

"Lagi loveydovey sama Kak Yoongi."

"Kak, bundaku manggil buat makan malam, aku udahin dulu ya?"

"Okedeh, sampai nanti ya!"

"Oke kak. Ku tutup ya."

"Bye!"

Taehyung tersenyum menatap layar ponselnya yang telah mati.
'Padahal aku masih kangen kamu.'












"Jim, kamu ga masakin aku makan malam? Aku lapar." Taehyung dengan melas memasuki kamar Jimin.

"Masak sendiri." Dan Jimin hanya cuek karena sedang mengirim pesan kepada pujaan hatinya, Kak Yoongi.

"Aku bosen loh selalu masak mie di rumahmu. Biasanya kan mama masak enak. Masa kamu gabisa masak enak? Gimana jadi istri ntar." Taehyung menjatuhkan dirinya ke atas tubuh Jimin.

"Heh! Berat, Taehyung aliennnn!!" Jimin kalang kabut mendapati Taehyung meniban dirinya. Hingga ponsel yang ada digenggaman, terlepas begitu saja.

"Makanya masakin aku, Jimin bantet!" Taehyung malah usel usel ke dada Jimin. Sebel.

"Gak!"

"Yaudah, aku gamau bangun."

"Taehyungg awas aku mau lihat balasan chat Kak Yoongi!"

"Gak boleh! Masak dulu!"

"Gakkk!!!!"









"Jimin, Taehyung? Kalian ngapain!?"















TbC

PERNIKAHAN DINI || √VM (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang