04

62 9 3
                                    

"Jim- EH KOK!?"

"Ta-taehyung.. Aku bisa jelasin!!"






"Jadi... Kamu nyolo?" To the point, padahal Taehyung masih berdiri di ambang pintu kamar.

Jimin yang mendengar langsung memerah. "Apasih engga!"

Taehyung melangkah masuk dengan pandangan curiga, lalu segera mengunci pintu agar tidak ketahuan Mama Papa. "Itu kenapa tangan kanan kamu masuk ke celana sementara tangan kiri kamu megang hape?"

Ya emang ambigu sih. Seperti yang sudah dijelaskan Taehyung tadi.
Posisi Jimin lagi rebahan. Terus tangan kanan masuk ke celana dan tangan kiri megang hape. Apa coba namanya kalau ga nyolo?
Udah gitu, Taehyung ga budeg kok buat denger Jimin desah.

Tunggu..

Apa Jimin udah ketularan mesumnya Taehyung ya? Kan selama ini predikat mesum tuh melekat pada Kim Taehyung. Nah loh?

"Jim.."

"Jangan ngomong! Selangkangan aku gatel, tau. Makanya aku garuk. Bukan lagi nyolo!" Muka Jimin memerah tuh lucu, kayak bayik mau nangis.

"Nyolo mah bilang aja sih, Jim. Wajar sih. Aku kan juga sering. Namanya laki." Taehyung sih santai saja buka baju didepan Jimin.

Biasa, Taehyung tuh kalau tidur suka shirtless atau naked sekalian. Dan Jimin beneran sumpah udah terbiasa banget. Secara, kalau Taehyung nginep di rumah Park itu, mereka satu ranjang tidurnya. Ga ada kamar khusus buat Taehyung.

"Engga, Tae! Aku ga nyolo!" Jimin masih keukeuh menjelaskan. Sementara Taehyung udah dalam keadaan cuma pake sempak aja.

"Ya udah terserah kamu aja. Mau nyolo atau ga, bukan urusan aku. Kecuali kamu minta bantuan sama aku." Setelah mengucapkan kalimat yang tidak dimengerti Jimin, Taehyung langsung menaiki ranjang terus tidur, pura pura tidur maksudnya.






"Anghhh~"

Kan..

Mau tidak mau, Taehyung membuka mata dan berbalik.

"Batu banget dibilangin." Ketangkep basah si Jimin.

"Kok kamu belum tidur?" Jimin gelagapan ketauan nyolo.

Bego ya.

Bukannya nyolo di kamar mandi, malah di kasur.

"Kamu tuh malu ya buat ngaku kalau lagi nyolo? Sini aku liat!"

"Mau ngapain?" Jimin mendadak takut ketika Taehyung sudah dalam posisi duduk.

"Jangan Taehyung~!"

SRET

Raut wajah Taehyung langsung berubah menyebalkan sekaligus menyeramkan dengan seringai yang sangat jelas.

Gimana engga?

Kejantanan Jimin udah tegak banget itu. Memang ga sebesar Taehyung, tapi itu tegak banget, lagi mode hard on.

"Buwung apa tuh, Man? Buwung puyuh." Taehyung ketawa ngakak.

"Ih, malu aku!" Ketika Jimin mau menarik selimutnya, Taehyung menahan, kuat banget.

"Jim, saking horny nya kamu ga pake celana? Kapan buka celananya dah? Pantesan dari tadi ga buka selimut. Kenapa sih? Gara gara Yoongi?"

"Bukan."

"Gara gara Seulgi?"

"Bukan, Tae."

"Terus gara gara apa?" Taehyung bingung.




"Gara gara kamu tadi nindih aku." Cicit Jimin.

"Hah!?"



















Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PERNIKAHAN DINI || √VM (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang