PROLOG

45 12 1
                                    

Assalamualaikum wr wb 😊
Hay tmn" kita akan mulai ya ceritanya 😊😉 jangan lupa vote nya yaa teman² dan komentarnya ditunggu 😊.


_______

    Pagi itu seorang gadis bernama lengkap Regina Camellya sudah siap dengan seragam sekolahnya,ia begitu cantik dengan paras wajah yang anggun , rambutnya lurus kecoklatan,, kulitnya putih kuning langsat (sedikit lebay ya kn😁plus alay) , hidungnya mancung,ia adalah gadis yang benar-benar memiliki kecantikan yang luar biasa(biasa aj😆)ia duduk di ruang makan untuk sarapan.

"Sayang,, sarapan dulu ya,,"ucap mamanya lembut.

"Nih makan cepati,,ntr km malah pingsan lgi,,kn malu-maluin murid baru pingsan"ledek kakaknya sambil mencomot roti tawar.

"Iya iya ini jg mau makan,,iss kak Tomi nih nyebelin deh!"sahut Regina sambil memanyunkan bibirnya yang imut.

"Lha emang kenyataannya kn?!"balas kak Tomi nggak mau kalah, namun ia membalas sambil tertawa.

"Sudah sudah ayo makan,,kelahi mulu adek sama kakak nih,,"sela ayahnya menengahi perkelahian itu.

"Habisnya sih kak Tomi nyebelin!"ucap Regina tidak mau kalah.

"Lha?kok kakak lagi sih?!"balas kak Tomi tidak mau kalah.

"Emang iy.."belum selesai berbicara ayah langsung memutuskan pembicaraan.

"Kalian mau ayah hukum?"tanya ayah nya mulai habis kesabarannya.

"Ng,, nggk ayah,,"sahut kak Tomi mulai ketakutan.

"Iya ayah please,,jgn hukum princess  Regina,,,"sahut Regina agak lebay dengan mata memelas minta diampuni.

"Ya sudah cepati makan sarapan,,hari ini hari pertama kalian masuk ke sekolah,,"ucap pak Vano ayahnya Regina dan Tomi.

                          _________

Sekolah POV

"Nanti ayah jemput ya sayang,,,"ucap Pak Vano sambil mencium kening anaknya satu persatu.

"Iya ayah,,"sahut Regina dan kak Tomi bersamaan.

"Iya sudah ayah pulang dulu yaa,, jangan bandel ,,"ucap pak Vano sambil langsung memacu mobilnya.

"Kk Tomi nggak malu?"tanya Regina dengan polosnya.

"Ha?malu?"tanya Tomi gantian.

"Ihhh kok malah gantian tanya,,"ucap Regina agak sebal.

"Iya iya sorry,,,"jawab kak Tomi sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Jawab kk Tomi!!!"geram Regina agak sebal.

"Ha? emang adek tanya ap?" Kini KK Tomi yang malah gantian tanya dengan wajah songongnya.

"Ya Tuhan,,,,tabahkan hati Regina,,"ucap Regina pasrah.

"Dek emang tadi adek tanya apa sih?"tanya kak Tomi dengan bingungnya.

"Tau ahh ,, pikir sendiri,,,"jawab Regina kesal.

Journey Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang