J.O.L#1

24 8 0
                                    

Assalamualaikum teman-teman 😊maaf ya baru update 😂oke jangan lupa vote 😊cap cyuuusss lanjuuttt😉

---------

Kelas Tomi POV

"Anak-anak kita kedatangan siswa baru,,,"ucap Bu Lastri.

"Silahkan perkenalkan diri kamu nak,,"ucapnya lagi.

"Owh iya Bu,, terima kasih"ucap Tomi.

"Perkenalkan nama saya Tomi Alexander Vano,saya murid pindahan dari sekolah SMA Laksana Bakti,,, semoga kalian bisa berteman dengan saya,,"ucap Tomi panjang lebar dan diringin dengan senyumnya yang memikat hati para wanita.

"Astaga,,,gue mimpi apa semalam sampai pagi ini gue ketemu sama pangeran surga,,"

"Cihhh terlalu ngarep lu jadi orang,,"

"Nih cowok ganteng abis dah,,,"

"Ehh ini nyata kn bukan mimpi kn?"

(Dan bla ,,bla,,bla,,,)

Seketika ruang kelas langsung berisik.

"Sudah-sudah,,diam!!!"teriak Bu Lastri seketika kelas langsung sunyi senyap.

"Silahkan nak bisa duduk di dekat nak Tasya,itu ada bangku yang kosong jadi kamu duduk disitu ya disebelahnya tasya.Seketika yang pemilik nama tersebut langsung tercengang.Namun ia kembali memfokuskan buku yang sedang dibacanya.

"Tasya, kenapa kamu tidak menyapa teman baru mu?"tanya Bu Lastri agak intensif.

"I,iy,iya Bu,,"ucapnya tergagap.

"Hmm,,, silahkan duduk, perkenalkan nama gue Tasya Arumi,,"ucapnya sambil menyodorkan tangannya dengan agak malas, seketika juga langsung disambut dengan baik oleh Tomi.

"Gue Tomi Alexander,, senang bertemu dengan mu,,"ucap Tomi dengan senyumnya yang dihiasi lesung pipi.Namun Tasya hanya tersenyum simpul lalu melanjutkan membacanya.

"Nih cewek dingin amat sih,,tpi nggk pplah yang penting bisa berteman,,"batin Tomi.

"Baik anak-anak kita mulai pelajarannya,,,harap diperhatikan ya anak-anak,,"pinta Bu Lastri.

"Iya Bu,,,,"sahut seluruh siswa serempak.

------------------

Kelas Regina POV

"Ayo anak-anak perhatikan semuanya,,kita kedatangan siswi baru
Silahkan bisa perkenalkan diri nak..."ucap bu guru.

"Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Regina camellya.Kalian bisa memanggil saya dengan sebutan regina atau amel.Salam kenal " ucap Regina seraya tersenyum.

"Kalo gw manggil syng gmn?"

"Adem serasa liat nih cwe.."

"Nikmat mana yg engkau dustkn wahai Tuhan..."

"Ihhh jadi cwe kok sok kecentilan.."

"Astaga ..nih gw serasa liat idol Korea tau lhh"

"Anak-anak..diam semuanya..tolong dikondisikan..!!!"teriak Bu guru.

"Sampai sini ada yang ingin ditanyakan?"tanya Bu guru seraya menatap siswa siswi nya.

Suasana kelas pun hanya sunyi.Semua siswa dan siswi hanya diam.

"Baiklah ibu rasa tidak ada yg bertanya.Silahkan Regina duduk di samping nak Raka."tunjuk ibu seraya mengarahkan pandangannya ke yang empunya nama.

Journey Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang