Prolog

48 12 3
                                    

"Aku sosok yang begitu dalam mencintai, dengan rasa tulus. Lalu, karena ketulusanku ini semesta bermain denganku, lalu memisahkanku dengan seseorang itu".

Suasana kamar bercat dark-blue milik laki laki berusia 17 tahun masih tampak sunyi, dia bernama Rendi Mahardika, bersifat baik, dan penurut. Ia masih terlelap padahal jam sudah menunjukkan pukul 06:30
Dengan masih menggunakan selimut menutupi badannya. Bi Ijah yang sedari tadi tidak melihat keberadaan Rendi segera menaiki anak tangga menuju kamarnya.

"Den Rendi, bangun udah jam setengah tujuh"kata bi Ijah sambil menepuk pundak Rendi secara berulang-ulang.

Sontak Rendi kaget dan terbangun dari tempat tidurnya dan langsung mengambil handuk dan segera melakukan ritual mandinya.
Setelah selesai mandi dan memakai seragam sekolah beserta atribut lengkap Rendi menuruni anak tangga.

"Bi, mama sama papa ga pulang juga?"

"belum den, sepertinya dua hari lagi nyonya dan tuan pulang"ucap nya

Kedua orang tua Rendi sibuk bekerja hanya bisnis dan bisnis yang mereka fikirkan tidak pernah berada dirumah bahkan jarang.
Ayahnya bernama Reynand Mahardika, dan ibunya bernama Aleta Dwi Kusuma.

Ninja hitam 250 miliknya melakukan dengan kecepatan penuh tiba tiba dia melihat gadis dengan memakai sepeda dengan menuntun kedua setang sepeda itu, dia melihat seragam yang di kenakan gadis itu sama dengannya, Ya mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama yaitu SMA Wicaksana.


Jangan lupa follow authornya, vote. Terimakasih.

AKU KAMU DAN PERJUANGAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang