sepuluh

351 96 2
                                    

hari ini kelas bian selesai lebih awal. dosennya ada keperluan makanya mereka dibubarkan lebih cepat. bian sih senang karena bisa pulang lebih awal tapi tidak suka dengan tugas yang diberikan sang dosen.

astaga bisa tidak dia menikmati hari tanpa bayang-bayang tugas??

aurora mengerang sebal, "tugasnya ngaco anjir!"

"banget! kenapa harus tulis tangan sih huhu," rengek bian. "huee ga bisa jalan sama haru dong."

membuat gadis itu memukul pelan lengan sahabatnya, "pacaran mulu! inget tugas numpuk."

"huhu benci banget!"

"udah yuk balik gue mau nyicil ngerjain tugas," ajak aurora.

"mau ke loker dulu, lo mau ikut? atau lo mau langsung balik?"

"langsung balik aja deh gue, dadah bian!"

sepeninggalan aurora pemuda itu langsung berjalan menuju lokernya. berharap menemukan surat biru dari genta yang menjadi penyemangatnya. astaga bian kenapa mendadak jadi, budak cinta seperti ini??

🧸💌

' hai pacarnya haru!

kayak yang udah aku bilang ke kamu kemarin, aku ada kelas sampai sore jadi ga bisa anter kamu maaf ya?

oh iya, nanti selesai kelas aku ke rumah. tolong tanyain papi sama ayah mau dibawain apa, biar aku beliin sekalian.

see you soon!

ps : jangan lupa dimakan kuenya oke

pacarnya bian '



bian segera membuka ponselnya dan mengetikan beberapa kalimat ke genta dengan bibir mencebik. ingat, dia masih kesal karena tidak bisa pergi bersama genta.

tak lama dia memekik heboh, senyumnya perlahan muncul.

"huhu pacar gue emang terbaik!"

---


haru🥺💜
astaga kirain kenapa
gapapa kak santai aja, nanti aku dateng ke rumah nemenin kamu nugas
besoknya baru kita jalan, oke?

•••

hyunha benar2 sepi....

anyway part sembilan sepuluh dan sebelas ini udah ada di draft dari november... cuma baru sempet aku edit skrg T-T

[END] message • hyunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang