"Hmmm munkin kek gini aja... Akhirnyaaa aku bisa pulang lebih cepatt" Meskipun sudah jam 03:30 AM tapi ini terbilang cepat di bandingkan 2 hari yang lalu ,waktu itu aku berkerja sampai pagi selama setiap hari bahkan aku tidak bisa pulang kerumah ,meskipun aku sudah terbiasa dengan ini karna setiap akhir tahun pekerjaan ku selalu lebih banyak dari hari biasanya tapi tetap saja ini sangat melelah kan ,setidaknya hari ini aku bisa tidur lebih lama.
Malam ini sangat gelap bahkan bulan pun tidak terlihat karna tertutup awan ,untuk menjaga kesadaran ku agar tetap segar seperti biasa aku menghisap rokok sambil berjalan ,tentu saja ini sangat efektif karna sangat menenangkan dan juga kelihatan nya mataku sudah sangat lelah bahkan ketika melihat jalan penglihatan ku sudah sangat buram dan berbayang , lalu... kenapa malam ini begitu dingin! Padahal sekarang adalah musim panas, ini sangat aneh .
Tidak ada satupun orang yang lewat malam ini ,jalanan begitu sepi dan sunyi bahkan di jembatan besar itu tapi seharusnya disana tidak pernah sepi seperti ini setidaknya aku biasanya melihat ada 1 atau 2 mobil melintas karna itu adalah penghubung antara dua kota.
Sepertinya aku harus hati hati saat melewati jembatan besar itu karna hawa disini sangat dingin munkin aku bisa demam atau mati kalau tidak sengaja tercebur kesungai beku itu, "tunggu!? Kenapa sungai itu membeku?" gumam ku panik karna ini tidak wajar! tapi aku tetap berfikir positif dan tenang munkin ini hanya halusinasi.
"Hmmm apakah aku sangat kelelahan sampai sampai aku berhayal ada seorang gadis di pinggir jembatan itu?" sejenak aku terdiam karna seorang gadis sedang berdiri di pembatas jembatan.
Aku melihatnya sedang menatap langit ekspresi mukanya sangat menyedihkan dia terlihat seperti sedang kesakitan ,meskipun aku tidak bisa melihat mukanya dengan jelas karna aku masih berada sedikit jauh darinya, angin malam berhembus dengan kencang secara tiba tiba ,bulan pun menunjukkan cahayanya dengan indah seakan - akan chayanya menyoroti gadis itu ,gadis itu dia seperti sedang di awasi oleh dunia malam.
"Tunggu dulu...jika dia bunuh diri sekarang... dan hanya aku yang melihatnya... Ini bisa gawat pasti aku akan jadi saksi satu - satunya!!" karna sibuk debat dengan diriku sediri gadis itu tiba tiba terjun ke sungai ,karna terkejut dan panik aku pun langsung berlari untuk melihat ke adaan dia,
"hah? Tidak ada?Aku yakin tadi dia meloncat kebawah, tapi kenapa? Kenapa tidak ada!?... Huhhh jadi benar aku sedang halusinasi " karna sangat tidak masuk akal pikir ku dan juga aku masih bingung seharusnya jika ada benda yang jatuh keair itu akan menimbulkan gelombang tapi ini tidak! bahkan suara nya saja tidak terdengar ,gadis itu...
dia seakan - akan lenyap dari dunia ini tanpa meninggal kan jejak."atau munkin itu setan? Argghhhh bodo ahh lebih baik aku pulang saja sebelum terjadi apa apa ,firasak ku sudah tidak enak"
Karna masih kebingungan dengan apa yang baru saja dia lihat dan itu sedikit membuat nya takut ,tentu saja akan seperti itu karna semua kejadian ini sangat tidak masuk akal menurutnya dan juga sudah sifat alami manusia jika mereka tidak mengetaui tentang sesuatu yang mereka anggap aneh maka mereka akan wasapada atau takut akan hal tersebut karna ,ketidaktahuan akan sesuatu hal pasti selalu menimbulkan rasa takut bagi manusia.
Saat dia sedang bergegas melewati jembatan,tiba tiba.
"Hai... tolong maafkan aku ,aku tidak bisa melakukan ini lagi ,aku sudah tidak kuat menahanya ,jadi.... untuk sekali lagi ,aku minta maaf"
Suara wanita berbisik pelan didepan ku ,sepertinya dia sedang menangis meskipun aku tidak bisa melihat mukanya, aku hanya bisa melihat bibir nya saja karna wajahnya tertutup rambut.
"Maaf buat ap- " tiba tiba dia mendorong ku ketengah jalan yang dimana pada detik itu kebetulan "BRUAKKK" sebuah mobil berkecepatan tinggi menabrak ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOW CAN !?
FantasySaat aku sedang sibuk - sibuknya berfikir tentang apa yang sedang terjadi pada diriku dan kenapa aku bisa bangun di tubuh seorang gadis muda ,tiba - tiba. "KAKAKK BANGUNNN!!!" Dan "BRUAKKK" suara pintu yang terbanting sangat keras karna seorang ana...