Ponsel Hyena tiba-tiba berbunyi ada yang menelponnya tapi dia malas untuk mengangkat telpon itu setelah melihat nama yang tertera.
............
Apaan sih males banget lagi kayak gini si Jeno malah nelpon. Jeno teman Hyena dari kelas 2 SMP Jeno sudah sangat dekat dengan Hyena sama seperti Arum cuman Arum udah kenal Hyena lebih lama.
"Napa lo nelpon penting gak? Kalo gak gue matiin"
"Jahat banget bentar napa gue mau ngajak lo ketemuan kata Arum lo lagi sedih" Jeno kenal dengan Arum ya karena Arum itu tetangga bahkan sahabatnya Hyena mereka bisa dibilang sahabat bobrok bersama.
"Gue males sini main kerumah gue aja lah"
"Oke gue otw"
Jeno sudah sampai di rumah Hyena ia mengetuk pintu rumah Hyena tapi tidak ada yang membukakan. Jeno geram karena rumah sebesar ini tapi orangnya sangat sedikit bahkan orang untuk membukakan pintu saja tidak ada.
Jeno akhirnya menelpon Hyena.
"Woi gue di depan gak ada yang bukain daritadi tau gak!"
"Iya sabar gue bukain nih"
Setelah sekian lama menunggu akhirnya Jeno pun masuk. Padahal Jeno sudah sering main kerumah Hyena tapi tetap saja dia masih takjub dengan rumah Hyena yang sebesar ini tapi orangnya sangat sedikit.
Jeno juga membawakan makanan kesukaan Hyena setidaknya Hyena bisaa lebih tenang supaya bisa belajar lebih rajin lagi.
Hyena masih di kamarnya buat ambil handphonenya sedangkan Jeno dibawah mana mungkin kan Hyena bawa Jeno ke kamarnya.
"Yenaaa gue bawa makanan kesukaan lo nih"
"Bisa gak sih gak teriak?"
"Rumah lo kegedean takutnya gak kedengaran"
"Hyena langsung mengambil makanan yang diberikan Jeno dan memindahkannya ke piring agar lebih mudah dimakan. Hyena merasa beruntung karena bisaa kenal dengan orang-orang yang peduli sama dia ya seperti Arum,Lyssa,dan Jeno.
Hyena kenapa sih lo pengen banget dapetin tu beasiswa di korea?" Sungguh Jeno sangat penasaran dengan sahabatnya ini.
"Ya pengen aja gitu pengen banget tau bisa pake baju dokter" Gue bales pertanyaan Jeno dengan dada yang sesak,sedih banget woi bayangin aja kalo lo kepengen capai cita-cita tapi lo aja orangnya mageran.
"Makanya rajin baca!" Jeno sekarang benar-benar geram dengan Hyena tidak bisa kah rasa malas membacanya itu dibuang saja?
Jeno dan Hyena hanya diam sambil menikmati film yang mereka tonton dan jangan lupakan makanan yang Jeno bawa tadi untuk Hyena tapi Hyena juga berbagi.
Jeno sudah mulai bosan karena setelah obrolan mereka yang tadi sudah tidak ada yang mereka bicarakan lagi. Mereka kehabisan topik pembicaraan.
"Yena gue pengen pulang lo istirahat aka besok juga sekolah belajar yang rajin sana" Jeno menepuk pundak Hyena berusaha memberikan semangat.
"Makasih ya Jen" Hyena membalas dengan suara yang lemas.
"Sampai ketemu besok di sekolah".
Holla makasih buat yang udah baca cerita ini dan yang udah kasih vote cerita ini.
Masih banyak typonya jadi maklumin yak hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You Lee Felix
RomanceHyena seorang murid SMA yang berhasil mendapatkan beasiswa kuliah ke korea. Awalnya berjalan lancar tapi semuanya berubah setelah ia bertemu dengan Lee Felix.