Author POV
Suzy menatap nanar jendela yang ada di hadapannya. Salju. Salju turun begitu lebatnya diluar sana. Apakah Myungsoo akan kesini menembus hujan salju yang begitu deras ini? Ia mendesah pelan. Sudah tiga hari ia sadar tetapi Myungsoo tak juga menunjukkan batang hidungnya.
“Nappeun namja itu. Setelah membuatku seperti ini, ia bahkan tak menemuiku sama sekali? Nappeun.” Lirih Suzy.
“Suzy-ssi...”
Suzy menoleh ke samping dan menatap seorang namja dengan mata yang bulat menghampirinya. “Minho-ssi, ada apa?” tanya Suzy pada namja itu.
Minho merogoh kantung celananya untuk mengambil sesuatu, ia kemudian mengeluarkan sebuah benda berwarna keperakan yang tak asing di mata Suzy.
“Omo! Gelangku!”
Minho tersenyum sambil mengulurkan gelang berwarna silver yang ada di tangannya. “Ini. Aku menemukannya di tempat kau kecelakaan.” Kata Minho.
Suzy segera meraih gelang tersebut dan memasangnya di pergelangan tangannya. “Kupikir ini hilang. Ah untungnya ketemu. Gomapseubnida, Minho-ssi. Kalau tidak ada kau pasti gelang ini tak mungkin kembali padaku. Dan untuk malam itu, aku sungguh berterima kasih.” Ucap Suzy sambil memasang senyumannya pada Minho.
“Ne, sudah seharusnya aku menolongmu yang sedang kesulitan.” Sahut Minho sambil membalas senyuman Suzy.
Namun tanpa mereka sadari, sepasang mata milik seorang namja sedaritadi menatap mereka dengan sendu. “Suzy-ah...”
....
“Kim Myungsoo!”
Myungsoo menoleh begitu mendengar seseorang meneriakkan namanya. Dilihatnya Soojung yang berjalan kearahnya dengan tatapan tajam. “Ya! Apa yang kau lakukan disini? Aku sudah memperingatkanmu untuk tak muncul di hadapan Suz-“
“Aku tak muncul di hadapannya.” Potong Myungsoo.
Soojung mengangkat kedua alisnya. “Mwo?”
“Aku tak muncul di hadapan Suzy. Aku hanya ingin melihatnya sebentar. Kau tenang saja karena Suzy tak akan tahu aku disini.” Lanjut Myungsoo sambil tersenyum kecut. Pandangan matanya terarah ke sebuah jendela besar yang memperlihatkan gadisnya sedang tertawa dengan seorang namja yang merupakan penolongnya.
Soojung menyipitkan matanya menatap Myungsoo. “Jinjja?”
Myungsoo menolehkan kepalanya. “Kau tak percaya padaku?”
“Ani. Aku percaya. Bagus kalau ternyata kau sadar akan kesalahanmu. Kau tahu, lebih baik kau tidak di sekitar Suzy karena dia akan sedih melihatmu.” Kata Soojung.
Myungsoo tersenyum kecil. “Arrayo.” Sahutnya. “Kalau begitu aku pulang dulu. Aku akan berusaha untuk tak muncul di hadapannya.” Lanjutnya kemudian berbalik meninggalkan Soojung.
“Apa yang kulakukan sudah benar?” gumam Soojung pelan sambil menatap langkah gontai Myungsoo.
....
TBC
....
Ada yang nungguin cerita ini kah? Semoga ada ya.... Makasih buat yang udah baca part2 sebelumnya, terlebih buat yg udah ngevote makasih bgt! Maaf kalo masih banyak kekurangan.. Oh ya krn chapter 7 dikit, jadi aku publish 2 chapter sekalian.
Jangan lupa vote dan komen yaaaa :D
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Only Tears |Myungsoo x Suzy
FanfictionMyungsoo adalah seorang pemuda yang cuek bahkan dengan pacarnya sendiri, Suzy. Hingga suatu hari kejadian yang tak pernah dibayangkan terjadi. Sebuah musibah menimpa Suzy hingga terpaksa membuat Myungsoo menjauhi gadis itu. Lalu bagaimana kelanjutan...