Assalamualaikum gaess author cantik nan ramah tamah rajin menabung suka menolong binti maniezz gulanya segudang kepala sawit membawakan cerita yang berbeda alur, jangan lupa di kasih vote dan comment nya.
*Typo mulai bertebaran
***
Selamat Membaca😍
Pada hari sabtu jam 09:00 seluruh siswa dan siswi baru MTs. Thawalib Khaira Sabihisma Jakarta timur diharapkan untuk datang karena untuk pemberitahuan buat hari senin nanti kami akan ada tes matematika dan bacaan qur’an untuk ditaruh di kelas favorite. Kami para siswa siswi baru pun berlomba-lomba untuk mendapatkan kelas favorite dan selama empat hari kedepan kami melaksanakan MATSAMA (Masa Taaruf Siswa Madrasah) mulai dari hari selasa sampai dengan hari jum’at.
🍏🍏🍏
Senin pun tiba kami para siswa siswi baru pun berkmpul dilapanagan, seorang siswi yang bernama Agnese Lul Dulcinia yang biasa dipanggil Agnes blasteran Indonesia-spanyol ini mempunyai sifat yang abstrak banget bahkan sampai anak laki laki aja di ajak baku hantam sampai nangis, ini yang lemah cowo nya apa agnes yang kasar.
Pada hari senin awal Agnes di antar oleh ayahnya sampai bell berbunyi, sebelumnya Agnes tak mengenali siapa pun. Tapi ada yang mengajak Agnes bareng namanya Nisrinna Aulia Nazwa bisa dipanggil dengan sebutan Nazwa. Agnes dan Nazwa pun mulai berlarian ke mading untuk melihat nama kita, dan kita pun berdoa agar bisa satu kelompok. Tapi takdir berkehendak lain Agnes dan Nazwa terpisah antara dua ruangan.
“Agnes, kamu ada dikelompok utsman bin affan.” Ucap Nazwa.“Kamu, kelompok apa naz?” tanya Agnes.
“Belum tau.” Jawabnya cuek. Ya memang Nazwa itu orangnya cuek tapi siapa sangka kalau sudah kenal dekat sifat aslinya keliatan.
“Yaudah ayuk kita cari bersama.” ajak Agnes.
Setelah mendapatkan kelas Nazwa kami pun mulai saling membantu mencarikan kelas, karena yang telah di temukan duluan adalah kelas Nazwa, Nazwa pun membantu mencarikan kelas Agnes. Yang terletak tak jauh oleh kelas Nazwa tersebut.
“Semangat, mengerjakan soalnya wa.” Ucap Agnes sambil memberika semangat kepada Nazwa.“Ok semangat juga mengerjakan soalnya Nes.” Ucap Nazwa yang sama juga memberikan semangat untuk Agnes.
“Sampai bertemu nanti istirahat.” Ucap Agnes.
“Oke Nes, nanti aku samper kamu ya.” Ucap Nazwa.
🍏🍏🍏
Agnes dan Nazwa pun berpisah karena ruangan mereka pun berbeda, Agnes pun mendapatkan teman baru nya yang bernama Sherrenia Claudia Ayudi bisa kalian panggil Sherren dan satu Claura Putri bisa di panggil Laura. Tak lama para osis pun masuk ke dalam kelas yang telah di bagikan sebelum MATSAMA ini berlangsung. Ada dua orang anak osis perempuan dari kelas delapan dan satu orang laki laki dari kelas Sembilan, juga satu lagi perempuan dari kelas Sembilan juga.
“Assalamualaikum, hallo adik-adik perkenalkan nama kakak Stephanie Okta Herrawan,kakak perwakilan dari kelas delapan-lima .” Ucap kakak osis yang bernama kak Phanie.“Waalaikumsalam, hallo juga kak Phanie.”
“Hallo adik-adik perkenalkan nama kakak Andhika Hariyanto, kakak perwakilan dari kelas Sembilan-empat.” Ucap kakak osis laki laki yang bernama Andhika.
KAMU SEDANG MEMBACA
About The Love of God You Know
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM DI BACA!!!] Kisah dua orang remaja baru yang masih di bilang baru mengalami masa pubertas ini dan lagi di masa masa nya cinta monyet yang saling mencintai. Agnes yang sangat mencintai Riano semenjak kenal di tempat les sampai...