Hallo, Assalamualaikum author yang cantik bin imut comeback dengan membawakan ke hangatan. Inget kehangatan bukan kasih sayang dia yak wkwk.
🍐🍐🍐
Selamat Reading!!
4 hari kemudian …
Seluruh peserta sudah berkumpul di dalam ruangan mereka masing-masing, setelah ada arahan kami pun di beri arahan untuk berkumpul di lapangan.
Kring … kring … kring …
Bell pun berbunyi bertanda bahwa seluruh peserta dan panitia MATSAMA untuk berbaris dan berkumpul di lapangan sesuai kelompok nya. Agnes yang sedari tadi pucet pun langsung di bawa oleh petugas PMR untuk ke UKS.
“Nes muka lu pucet.” Ucap Adel.
“Gak papa gua kuat kok.” Ucap Agnes.
“Apa nya yang gak papa bego muka lu pucet gitu, gua panggil PMR ya.” Ucap Sella.
“Gak usah Sel.”
“Udah panggil aja.” Ucap Sherren.
“Kak … kak … ini kak sakit muka nya pucet banget.” Ucap Sella kepada anak PMR.
“Yang mana dek.” Tanya kakak PMR tersebut.
“Ini kak.” Tujuk Sella, Sherren, Adel dan Hana.
“Kamu sakit, ayo ke UKS aja.” Ajak kakak PMR tersebut.
“Gak usah kak.” Kata Agnes.
“Udah ayo gak papa muka kamu pucet tuh.” Ucap kakak PMR tersebut.
“Paksa aja udah kak.” Ucap Adel.
🍐🍐🍐
Agnes pun pasrah untuk di bawa ke UKS untung saja ia ada temannya walau mereka tidak saling kenal sekira Agnes pun lega bahwa ia tak sendiri di dalam ruangan tersebut, ada juga beberapa anak PMR lainnya.
“Ini ada lagi.” Ucap kakak PMR yang sedang menggandeng Agnes.
“YaAllah dia muka nya pucet banget dudukin sini Lan.” Ucap kak Aulia, tertera di nametag nya.
“Mangkanya tadi juga dia tetap mau panas-panasan tapi gak gua kasih.” Ucap kak Wulan.
“Dek muka kamu pucet, mau pulang apa lanjut?” tanya kak Aulia.
“Lanjut aja kak.”
“Yakin kuat.” Ucap kakak PMR yang berada di samping kak Aulia.
“Udah pulang aja ya, tuh muka kamu pucet banget.” Ucap kak Wulan.
“Yaudah si dia nya aja mau lanjut gak papa, kalau di sana makin drop baru pulangin.” Ucap kakak PMR yang berada di samping kak Aulia.
“Yaudah kasih parasetamol dulu, badannya juga panas tuh.”
“Iya ii panas, dek kamu udah makan belum?” tanya kak Aulia.
“Udah kak tadi.”
“Kapan?” tanya kak Wulan.
“Tadi pas di suruh makan bekel.”
“Sep … Septiiiiii, ambil obat di tas PP.” ucap kak Wulan.
“Obat apa kak?” tanya kak Septiani kepada kak Wulan.
“Obat penenang hati ada gak?”
“Yah kak Wulan mah buchin.”
KAMU SEDANG MEMBACA
About The Love of God You Know
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM DI BACA!!!] Kisah dua orang remaja baru yang masih di bilang baru mengalami masa pubertas ini dan lagi di masa masa nya cinta monyet yang saling mencintai. Agnes yang sangat mencintai Riano semenjak kenal di tempat les sampai...