Hallo gaess, Assalamualaikum welcomeback my part!!!
Haii kamu yang belum follow akun wattpad aku hayuk atuh di follow segera. Ada notif langsung di follback akang tetehh:-)Gaess jangan lupa kalau sudah dibaca budayakan vote dan commentnya,,,,
Selamat Reading!!!
🍊🍊🍊
Setelah semua kelompok tampil dan mereka pun diharapkan masuk ke aula untuk tidur karena waktu sudah menunjukan pukul 22:15 dan besok mereka bangun pagi untuk sholat tahajud di lanjut sholat subuh lalu seluruh peserta MATSAMA wajib mengikuti kegiatan senam pagi.
Setelah melakukan senam seluruh siswa diharapkan untuk sarapan pagi dengan bubur kacang hijau berbau jahe banyak sekali peserta yang tidak suka dengan bubur kacang hijau nya. Setelah melakukan sarapan pagi mereka persiapan games, lalu rapih-rapih untuk persiapan penutupan MATSAMA.
Seluruh peserta mulai merapihkan tempat yang mereka tempati, ketika Agnes sedang mengecek semua barang-barangnya dan uang saku Agnes tidak ada di dalam tas, Agnes panik dan sambil memakai baju Agnes bercerita kepada kak Phanie. Kak Phanie pun ikutan panic, karena sebentar lagi upacara penutupan MATSAMA masa bakti 2018-2019.
🍊🍊🍊
Upacara penutupan pun dimulai seluruh peserta dan panitia MATSAMA beserta dewan berkumpul di lapangan dan berbaris sesuai kelompoknya tetapi Riano dan Agnes mereka tidak baris berdekatkan entahlah dimana keberadaan anak laki-laki kelompok mereka.
Ketika upacara penutupan berlangsung salah satu peserta MATSAMA ada yang terjatuh pingsan membuat semua orang menatap ke arahnya. Petugas PMR pun membawa peserta yang terjatuh pingsan ke aula panitia. Tak lama upacara penutupan MATSAMA pun selesai seluruh peserta dan panitia di bubarkan untuk pulang ke rumah mereka masing-masing dan bertemu lagi senin di sekolah dan sudah menggunakan seragam putih biru.
🍊🍊🍊
Agnes dkk masuk ke dalam aula untuk mengambil barang-barang mereka dan kembali lagi ke depan sambil menunggu untuk di jemput oleh orang tua mereka masing-masing.
“Agnes … dek … dek.” Panggil kak Phanie.“Apa kak?”
“Uang kamu udah ketemu belum?”
“Belum kak,”
“Yaudah ikut kakak.”
“Kemana kak.”
“Ke pak Ahmad kan tadi pak Ahmad bilang ‘kalau ada kehilangan uang silahkan melapor ke bapak’ gitu hayok lahn ke pak Ahmad aja.”
“Okelah.” Putus Agnes mengikuti kak Phanie ke lapangan dimana tempat tadi mereka upacara penutupan.
“Pak ada yang kehilangan uang.” Ucap kak Phanie.
“Siapa Phan?”
“Agnes pak.”
“Ruanganya dimana? Tapi ini yang menemukannya ada di aula atas tempat anak laki-laki.”
“Dibawah pak ruangan ke tiga.”
“udah coba di cari.”
“Udah pak.”
KAMU SEDANG MEMBACA
About The Love of God You Know
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM DI BACA!!!] Kisah dua orang remaja baru yang masih di bilang baru mengalami masa pubertas ini dan lagi di masa masa nya cinta monyet yang saling mencintai. Agnes yang sangat mencintai Riano semenjak kenal di tempat les sampai...