05 || KELAS UNGGULAN

38 24 24
                                    

Allo, Assalamualaikum gaes authorrr maniez bagai gula sobek kembaliiii. Oiaya kan bntr lagi H-1 tahun baru!!! Semoga tahun depan lebih baik lagi, jangan sampai ada luka yang sama di tahun ini awokwow ... Semoga gk ada yang mengecewakan contohnya liat dia pacaran sama cewe lain duh rasany arggg, lah loh lah kok gw malah culhatt:)

Happy New Years Goesss, jangan lupa buat kenangan baru, mantan baru, cari doi baru, dan semoga bahagia yah:-)

Happy Reading!!

🍋🍋🍋

    Anges dkk yang sudah berkumpul di depan gerbang karwena mereka bingung mau masuk ke kelas tujuh mana lagi pula maereka tidak tahu letak kelasnya yang mana. Yasudahlah mereka duduk di depan gerbang aja.

“Agness…” panggil Riano yang baru saja turun dari motor dan salim kepada ibunya, kami pun ikutan salim kepada ibu nya.

“Apa?” jawab Agnes.

“Yang disapa Agnes aja,” ucap Sella.

“Iya tuh, nii gua yang temen dari pas tes aja kaga di sapa herman gua.” Ucap Pascal.

“Artinya lu ga penting.” Ucap Sherren.

“Lagian pen banget di sapa.” Ucap Ardian.

“Nes, ini sesuai janji gua malam minggu.” Ucap Riano sambil memberika paper bag yang berisikan dua silverqueen chucky bar, satu bungkus big babol, satu susu uht dan satu bungkus roti sobek.

“Serius?” tanya nya tak percaya sebab pasal malam itu ia hanya bercanda.

“Iya beneran, kan gua udah janji.” Ucap Riano.

“Tapi lu bilangnya satu silverqueen kok jadi dua terus lu juga kenapa ada susu sama roti sobeknya.”

“Udah si Nes kalau gak mau buat gua aja?” ceplos Hana.

“Nah bagi gua.” Lanjut Sherren.

“Dih, apaansi orang gua yang dikasih wle…” ucap Agnes.

“Yain dah,” ucap Sella.

“Yaa jadi semalem gua ke indomart depan rumah lu mau beli jajanan sekalian stock cemilan malem terus ibu gua pulang kerja bawain susu sama roti karena di rumah gua rakyatnya dikit ya sekalian aja gua kasih buat lo dan kalau silverqueen gua cuman mau ngasih aja dua.” jelas Riano kepada Agnes.

“Oooo gitu, btw makasih ya No.” ucap Agnes.

“Sama-sama sayang.”

“Ealah anjir banget pagi-pagi udah liat ke uwu an.” Ucap Sella.

“Njirr jomblo bisa apah?” ucap Hana

“Lu sama Ardiansyah aja … betewe emang Agnes udah jadian sama Riano?” tanya Sherren.

“Ardiansyah Putra apa M. Ardiansyah?” tanya Hana.

“Seterah lu lah.”

“Dih ogah gua sama mereka mah.”

“Agnes sama Riano udah jadian?” tanya Sherren kembali.

“Udah.” Ucap Sella dan Hana.

“Belum.” Ucap anak cowo yang berada disitu.

“Lah yang bener yang mana?” tanya Sherren lagi sambil menatap ke arah Riano dan Agnes.

“Iya udah jadian.” Jawab Riano membuat Agnes pun terkaget.

“Hah? Belum.”

“Udah Agnesss.” kekeh Riano.

“Kapan bang?” tanya Agnes.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

About The Love of God You KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang