Part 4: Heboh 1 Rumah.

323 18 10
                                    

Hai guyss jadii hape aku itu rusak jadi ga bisa up cerita dan kuota aku serett pen isdett, sumbangin napa kuota 1 orang 1 GB aja kokk, 5 GB juga gapapa:D, eh aku gabut dah, ngapain yak? Au ah
Aku pen kasih kalian seserupres eh serepres ehh supressup ehh supreme ehh seperays aja dah
Silahkan scrool ke ke bawah.



























Ayo dikit lagii mangatt
















































































Bentar dikit lagi janji





























Dah nyampe.

Part 4: Heboh 1 Rumah.
[]
Judul: Dear M ( Muntaz Halilintar
[]
PU: Muntaz Halilintar, Fateh Halilintar.
[]
Genre: sad, brothership, family, happy.
[]
PS: hidup akan selalu berputar seperti jarum jam, jika batrai nya habis kehidupan itu pun akan hilang, tapi jika batrai nya di isi kembali kehidupan baru di mulai..
[]
WARNING!!SLOW UPDATE, TYPO BRUTAL, NO PLAGIAT!!, DON'T FORGET VOMENT!!
[]
Lop yu All.
[]
Happy reading.
[]
Author gabut up cerita malem-malem.
[]
Vote dulu ama komen kalo kagak voment gue santet lu pada.
.
.
.
"KITA GAK JADI KE PIM (Pondok Indah Mall) KARNA HARI INI KIT-"ucap Atta berteriak namun terpotong karna ...

"APA?!!"Kaget All GH serentak.

"ORANG NGOMONG JAN DI POTONG DULU!"ucap Atta teriak,, Atta mah ngegas mulu ga inget umur,, kalo rem nya ngeblank kan baru tau rasa.

"Iye dah mangap."ucap Saaih.

"Maaf Tak maaf, bukan mangap."koreksi Thariq sambil menjitak kepala botak Saaih.

"Woe sakit Bang."kesal Saaih sambil mengusap kepala nya yang terkena jitakan Thariq tadi, anje lah si Thariq.

"Wakakakak rasain lu tak."tawa Thariq langsung pecah.

"Potong aja terus,, kalo perlu pun cincang aja sekalian."sindir Atta menengahi pertengkaran kedua adik lucnuy nya ini.

"Ha? Ada daging cincang?! Sini Bang Jidah masak!"ucap Sajidah antusias, salah kali tu kuping nya jidah.

"Bukan daging cincang tetehh,, tapi cincang omongan! Sekali lagi, cincang omongan! Sekali lagi, cincang omongan!,, paham?"jelas Atta.

"Enggak paham." 2 kata 12 huruf 1 kalimat 0 paragraf dari Jidah berhasil membuat Atta geleng geleng kepala.

"Sabarr punya Adik lucnut semua, sabar Ta, Gue tau Orang sabar di sayang pacar."ucap Atta tabah, hilih sok tabah lu Bang. Ging_Killua

"Abang mah bucin kek Bang Thor."ucap Saleha mengejek Atta, generasi penerus gue nih. erere_khrnsa

"Iya tuh, emang Kak Aurel nya setia?"sambung Muntaz membenarkan ucapan Saleha, Muntaz pun tertular Abang nyaa.
Mntzticedx_

"BWAHAHAHAHA ADEK ADEK GUA SEMUA NYA BUCIN UHUK UHUK HUEE MINUM MANAA KESELEK NIHH UHUH UHUK."ucap Fateh teriak dan berakhir tersedak, syukurin lu bwahahahaha uhuk uhuk kan author ikut keselek, rasain tuh si hetap.
fatnersluv2
Eh kok gue ngetag diri gue sendiri? Aulah gapapa biar tiba tiba ada notip karna ga ada yang ngetag gue di cerita:<

Nahh yang gue tag itu para pemeran gedz jadi begitu. Lanjut dah ke cerita, bentar bentar gue lagi mager ngetik, oke lanjut.

"Syukurin lu teh bwahahahaha, makanya kalo makan jan teriak bwahahahaha uhuk uhuk." Saaih mah kebanyakan ketawa jadi kesedak juga kan? Mam?pus!.

"BWAHAHAHA KARMA DATANG TAK DI UNDANG."Fateh pun tertawa jugaa dan tamatt eh nanti aja dah tamat nya ending nya ada di part berapa yaa ada dehh awokawok.

"Karma kan memang tak di undang, kalo di undang namanya tamu." Muntaz mengkoreksi ucapan Fateh.

"Tapi, ada juga tamu tak di undang, contoh nya kita 4 hari yang lalu, datang ke istana cinere, langsung nyelonong masuk aja walau gak di undang, mana ngeganggu banget lagi." Saleha tak mau kalah pastinya, ya iya lah ngeganggu banget orang aja pas kalian dateng lansung lari-larian sana sini kolar kilir.

"Tapi kan banyakan tamu di undang, lagi pula kita udah mau jadi keluarga sama Kak Aurel." Muntaz lebih tak mau kalah, Dia memanaskan adu mulut ini, sedangkan Saudaranya? Saudaranya hanya menonton aksi adu mulut kedua saudara couple ini.

"Tapi kan tetep aja ada tamu yang tak di undang." Saleha masih tak mau kalah.

"Tapi kan keb--" Muntaz masih tak mau kalah tapi mulutnya sudah terlanjur di bekap oleh Saleha.

"Intinya,,, Cewek selalu benar!"ucap Saleha ringan.

"WUUU PIUWITT BENER BANGET TU SI SOLA,, HUWAAA SOLA IDAMANNN, WUHUUUUUUU, CEWEK MAH SELALU BENARR!!"teriak para GH Girls.

"Berisik berisik." Atta dan GH Boys lain nya pun menutup telinga mereka masing-masing termasuk Qahtan yang tak tahu apa-apa.

"Oh iye emang kelian 4 hari yang lalu ke istana calon istri Abang?"tanya Atta.

"Iya kita 4 hari yang lalu kesana, eh wtb alias betewe kaga usah pake calon juga Abang que."jawab Saaih.

"Owh,, oy author ples bek dikit lah."si Bapak tua Atta nyuruh nih gedz.

"Oke oke sabar." Fateh beraksi.

Ples bek istana cinere dulu.

Ekhemm.

"GUYSS!! KE CINERE YUKKK!!?"THARIQ NGEGAS GUYS JADI AUTHOR JUGA NGEGAS BIAR SERU DI PLES BEK INI AUTHOR PAKE HURUP BESAR SEMUA AZEKK.

"HAYUKKKK!!"UCAP ALL GH ANTUSIAS TAPI KAGA ADA ATTA

"CEPETAN SIAP SIAP."PERINTAH SOHWA.

"ASHIYAPP!!"JAWAB ALL GH SEREMPAK.

"ATI ATI NANTI DI MARAHIN BANG ATTA."MUNTAZ BERSUARA GESS.

"IYE IYE TAU."FATEH BERSUARA JUGA GESS.

SKIP CINERE AJE DAH BINUN AKU BINUN!

"SAMLEKOM BESAN DATENG UHUYY."SAAIH MAH NGADI NGADI.

"GAES LANGSUNG SERBU AJAAA."THARIQ AKHLAQ NYA MANA?

"HAYUKKK!!"

GEN HALILINTAR PUN LANGSUNG NYELONONG MASUK KE ISTANA CINERE.

Ples bek op.


Dah dah lanjut besok dah ngantuk aku mah.

Ini part terrrrrrrrr pendekkkk

Maap author gabut up cerita malem malem jam berapa? 00;17 eh?

Bayy!

862 kata sama ini




Dear M (Muntaz HalilintarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang