6 to 7

854 91 3
                                    

Lisa berhenti ngelangkah. Terus dengan kesel dia balik badan dan tambah jengkel karena gada apapun dibelakangnya.

Tapi Lisa yakin banget kalo ada orang yang nguntit dia. Entah dari kapan. Yang Lisa yakini, dia pasti adalah salah satu dari penggemarnya di sekolah.

Cepet-cepet Lisa lari ke kelasnya yang sekarang lagi di ajar bu Taeyeon, karena tadi Lisa izin ke kamar mandi. Tapi disaat bersamaan juga, Lisa ngerasa seseorang itu ngikutin langkahnya lagi.

Dan secepat kilat dia balikin badannya.

"Kena, lo!"

Lisa melotot karena kaget. Seseorang itu cowok, kakak kelas yang gantengnya super. Kalo ga salah namanya, Sehun?

Dan sekarang keadaan malah kayak kebalik. Harusnya cowok itu yang malu karena ketahuan nguntitin Lisa, tapi kok malah Lisa yang salah tingkah? Sedangkan Sehun cuma ngelipet tangannya didada sambil natep Lisa datar.

Alamak, napa gue yang malu, sih? Aneh banget nih situasi.

Karena ga tau mo ngapain, Lisa senyum canggung doang. "Duluan, kak."

Begitu Lisa mau cabut, cowok itu bersuara manggil Lisa. Tapi ga teriak, cuma manggil pelan aja.

"Bisa minta waktunya bentar?"

Lisa cuma bisa ngangguk pelan. Hatinya jedag-jedug ga karuan.

"Mau jadi pacar gue?"

Lisa speechless. Cewek itu aga bingung mau jawab apa. "Eng, apa lo ga salah, kak?"

"Ga," jawab Sehun datar. "Gue udah nguntit lo dari kemaren-kemaren, lho."

"Jadi bener orang itu elo, kak?" tanya Lisa gugup. Sumpah Lisa ga tau kenapa dia jadi gugup begini.

Sehun ketawa kecil. Omaygat Lisa suka banget sama suara tawanya itu.

"Iya, itu gue," kata Sehun dengan senyuman menawan. "Mau kan, jadi pacar gue, Lisa?"

Pilihan yang sangat sulit yeorobun.

Disini posisinya Lisa tuh ga kenal-kenal amat sama Sehun, cuma sekadar tau doang. Tapi, mubadzir banget yawla kalo Lisa nolak cogan yang satu ini.







Please vomenn.

1-7 ¦ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang