Prolog

19 6 2
                                    

Bel masuk sekolah mulai berbunyi. Membubarkan kerumunan siswa siswi yang berceloteh riang. Memaksa mereka memasuki kelas masing-masing. Para guru juga mulai beranjak dari ruang guru dan melangkah menuju kelas untuk memulai pelajaran.

"Pagi anak-anak," sapa Ibu guru saat memasuki kelas XI Ipa 1 yang langsung di jawab serentak oleh penghuni kelas.

"Hari ini kita punya teman baru di kelas. Nah ayo masuk," seru Ibu guru sambil tersenyum ramah. Mempersilahkan seorang gadis untuk masuk ke dalam kelas. Gadis itu melangkah dengan angkuh, jauh berbeda sekali dengan sikapnya di sekolah lamanya dulu.

"Perkenalkan, nama saya Kevina Ayu Faradila. Biasa di panggil Kevin. Pindahan dari SMA Awan. Sekian." Dengan senyum di paksakan, gadis itu memperkenalkan dirinya.

"Baik Kevin, silahkan duduk di bangku yang tersisa. Di sebelah Kevin,"

"Maaf?" tanya Kevin karena tidak begitu paham dengan perkataan Bu guru di depannya.

"Duduklah di bangku kosong di sebelah laki-laki itu, namanya Kevin Azra Pratama. Panggilanya juga Kevin," jelas Ibu guru pada Kevin yang berdiri dengan wajah heran.

"Bagaimana kalau kamu di panggil Kevina saja? Biar beda sama Kevin,"

"Baik Bu, sepertinya itu lebih baik," ujar Kevina sambil tersenyum. Kemudian mulai melangkah menuju bangkunya. Mulai sekarang, kehidupan barunya akan di mulai.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LangkahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang