Sorry For Typo
Weekend gini Athea cuma rebahan doang di kasur tercinta nya sambil marathon Still 2gether, kapan lagi coba dia bisa santuy gini kecuali hari Minggu, dia sekolah libur nya cuma hari minggu doang tapi jam 2 siang udah pulang kecuali hari Jum'at, enggak ada fullday di sekolah nya tuh. Kerja juga Libur hari Minggu doang, gantian sama yang lain.
Sejujurnya Athea capek banget hidup kek gini, Hidup sendiri, kerja sendiri, gak ada yang peduliin dia, apalagi Orang tuanya boro2 peduli ngasih uang buat makan aja mana pernah, kalo Athea gak kerja dia gak bakal bisa makan, Uang Tabungan hasil jual rumah neneknya khusus buat biaya sekolah sampe kuliah nanti.
Heran Athea tuh, biasanya anak-anak Broken home kebanyakan cuma gak dapet kasih sayang orang tua doang, tapi uang tetep lancar, nah Athea kasih sayang gak dapet uang pun juga gak dapet, miris
Tapi Athea gak pernah nyerah sampe dia bisa ketemu EXO sama Wannaone.
Athea fokus banget liat Sarawat sama Tine, duh manis banget lama-lama Athea jadi uwuphobia kalo kek gini, bantal udah basah dia gigitin dari tadi, nahan gemess.
Tapi ketenangan Athea harus sirna gitu aja pas denger ada yang ngetok pintu kosan dia kenceng banget kek ngajakin gelud, Temen sefangirl nya ni pasti."WOY ANTENA KALO GAK LU BUKA NIH PINTU, BAKAL GW BAKAR" Evelyn, yang suka ngaku-ngaku kembaran Lisa Blackpink.
Masih Athea diemin, sebenernya cape dia tuh punya temen berisik macem Evelyn, tapi dia sayang Evelyn. Unchh
"ATHEA BANGSAT, WOE GW LIAT TADI ADA PASANGAN HOMO DI LUAR LAGI CIUMAN"
BRAAAKKK
"ANJING!! MANA WOEE" akhirnya Athea bukain pintu buat Evelyn dengan bar-bar nya.
Plis ya Athea ini pengen banget liat Pasangan Yaoi di dunia nyata.Athea celingukan ngeliatin di sekeliling kosan nya, Sepi.......
"TAPI BOONG BWAHAHAHA" Evelyn langsung aja masuk ke kosan Athea dan ngerebahin badan nya ke kasur empuk Athea.
"JABINGAN, gw bawa lu ke gadun mampus lu"
Athea meluk terus ngetekin Evelyn."AMPUN WOY, BAU KECUT KETEK LU"
Athea lepasin pelukan nya dan ngambil plastik yang di bawa Evelyn, ada soda sama ciki, memang Evelyn ini temen dia yang paling the best, gesrek gini tapi dia gak pernah pelit soal makanan.
"Ngapain lu kesini? " Tanya Athea, terus dia ngambil Cola yang ada di plastik tadi, haus dari tadi ribut sama Evelyn
"Mau numpang Molor, gw kalo molor dirumah, di gangguin Adek gw mulu, disuruh bantuin gambar lah, ngerjain tugas nya lah, Males" Jawab Evelyn, dia ambil HP yang ada di Tas nya terus di lemparin ke Athea
"Liat tuh, sebel gw tadi malem ribut di chat sama Alvaro" Lanjut EvelynAthea ngeliatin Room chat Evelyn sama Alvaro, seketika emosi Athea ngumpul sampe kerasa ngebul kepalanya, enak aja Idol dia dikatain plastik sampah.
"Bangsat ya, kalo bukan manusia udah gw ulek-ulek tuh si Alvaro" Athea ngelemparin balik HP nya ke Evelyn. Muka nya udah merah nahan emosi, tapi dia harus sabar.
"Heran kek Uke banget suka ngajak ribut anak cewek, suka Teriak-teriak lagi" Lanjut Athea"Apa perlu nih ya kita cariin Seme buat Alvaro, biar dia gak ngatain kita lagi karna kita suka yaoi" Usul Evelyn
Hemm boleh juga sih, tapi Athea gak bisa ngebayangin, Alvaro yang badan nya kek king Kong jadi uke, NGERI
"Gak bisa bayangin gw meng Alvaro yang kek king kong jadi uke, kalo seme nya gadun sih gak papa lah"ucap Athea terus ngakak sampe perutnya sakit, karna ngebayangin Alvaro di ukein gadun, Om om buncit berduit, Evelyn juga gak bisa nahan ketawa nya. Athea sama Evelyn berhentiin ketawa nya terus senyum geli, Anjirr gak akan mereka ngebayangin itu lagi, Geli banget.
Meanwhile, di tempat lain Alvaro lagi bersin-bersin sampe bikin dia kalah main game.
" Lagi digibahin orang nih lu brou" Celetuk Novian pas dia ngeliat Alvaro bersin gak selesai-selesai.
"Iyalah orang ganteng gini pasti banyak yang ngomongin" Ucap Alvaro sambil naikin poni nya keatas, Gila jidadnya
"PEDE GILE LU" Novian ngelemparin bantal yang dia peluk ke Alvaro, cape Novian tuh punya temen yang kepedean nya ngelewatin batas kek Alvaro.
"Woy gw ngomong fakta brou, siapa sih yang bisa nolak seorang Alvaro Sebastian yang ganteng nan keren ini" Ucap Alvaro sombong, dia kibas-kibasin rambut nya, Novian nyingkir takut kutu rambut Alvaro terbang ke dia. G, gila aja masa anak Sultan kek Alvaro punya kutu rambut, gak level boss
"Athea" Ini Leon yang ngomong, anteng banget dia tuh dari tadi cuma ngeliatin kedua temennya yang lagi ribut gak jelas.
Brian gak ikut Ngumpul, lagi dihukum bunda nya karna ketahuan nyolong mangga tetangga."Hemm" Alvaro megang dagunya, masang pose mikir, "Athea itu bukan manusia, dia itu manusia jadi-jadian, makanya aneh gitu" Lanjut Alvaro
"Serah lu Al, entar kalo ternyata Jodoh lu Athea, gw kasih selamat" Leon ngasih tatapan datar nya ke Alvaro, Novian nahan ketawanya, wkwk Alvaro sama Athea jodoh, eh nama depan mereka sama-sama A, golongan darah mereka juga A, hemm 2A leh ugha
"BANGSAT! GAK SUDI GW BERJODOH SAMA MANUSIA ANEH MACAM ATHEA" Alvaro langsung ngegas
"Santai Al, gausah ngegas juga, belum tentu kan Athea mau sama lu" Ucap Novian santai
Oiya, Athea sama dia kan musuh bebuyutan, dan Athea kek nya benci banget ke Alvaro, gak mungkin kan Athea bakal suka sama dia.
Iyaa gak mungkin.
Enggak ada yang gak mungkin di Dunia ini Al~
"Nongkrong kuy, bertiga juga gak papa, bosen gw dari tadi ngegame mulu" Ajak Novian
Jarang banget mereka kalo kumpul cuma bertiga biasanya berempat sama Brian juga. Tapi berhubung Brian gak bisa yaudah lah bertiga juga oke.
"Kuylah Cafe biasa ya, sekalian mau numpang wifi" Alvaro naik turunin alisnya
"Sultan gak modal ya elu doang Al" Leon ngelempar botol cola kosong ke kepala Alvaro, kena
" sakit jabingan"
Kadang Leon suka heran sama temen nya yang satu ini, anak Sultan tapi demen banget yang gratisan.
"Buruan malah ribut mulu, gw nebeng elu ya Al" Novian emang tadi ke rumah Alvaro naik ojek online..
"Semoga gw ketemu jodoh nanti, udah lama ngejomblo"
"Jodoh lu gak mau ketemu playboy cap kuda macam lu Al" Ucap Novian sambil cengengesan. Langsung Alvaro Jitak kepala Novian, "Sakit Asu" Ringis Novian
Mereka bertiga langsung meluncur ke cafe biasa mereka nongkrong.
"Na kumpul yuk, nih si Jess sama Ema ngajakin kumpul di cafe deket taman, sekalian ngerjain tugas" Ucap Evelyn ke Athea.
Jadi temen-temen Athea manggil dia tuh, Na soalnya nama Athea mirip kek Antena jadilah mereka panggil Na, biar spesial. Athea mah cuma bisa senyum sabar doang namanya disamain kek Antena.
"Yuklah udah lama gw gak ke cafe itu" Athea bangun dari duduk nya terus jalan kearah lemari, ngambil hoodie yang ada logo EXO nya.
"Gw nebeng elu aja ya meh gw males ngeluarin motor " Lanjut Athea"Oke, semoga nanti dijalan nemu pasangan homo yang lagi apel" Evelyn naikin kedua tangannya nya disusul sama Athea
"Amin" Sahut Athea
Athea berangkat bareng Evelyn naik motor Evelyn, Jesselin sama Ema udah duluan ke cafe.
T B C
XixixixiNext or Nah?
Next aja yaaaWith Love
Joyiie 💗