*16.30, Senin*
Ridin' & Rollin' oh baby
ReloadingRidin' & Rollin' oh baby
ReloadingSuara musik bergema di base campnya Modern Dance. Terlihat Leon dan Emil yang sedang berlatih dance Ridin' nya NCT Dream di depan kaca besar. Dengan Yongsoo yang duduk anteng di depan kaca sembari mereka berdua nge-dance dari awal sampai akhir. Berbeda dengan Yongsoo yang biasanya senyum-senyum gak jelas, Yongsoo sekarang sedang mengawasi tiap gerakan mereka dengan serius dengan tatapan mata yang tajam. Setajam silet, saking tajamnya mungkin bisa dipake sebagai senjata kalo tiba-tiba ada begal.
Jigeum ulin Running
Reloading oh yea
Saelobge nal chaewo dasiMusik pun berhenti, Leon dan Emil sedang melakukan pose terakhir mereka, Yongsoo masih menghadap kaca. And 1, 2, 3... Mereka berdua langsung tepar di lantai.
Yap, ini udah kelima kalinya mereka berdua review koreo dari awal sampai akhir. Knapa lima kali? Well... you see... kalo soal Dance, Yongsoo itu perfectionist. Semuanya harus perfect, walaupun itu cuma latihan. Dan mereka berdua ini berusaha untuk mencapai standarnya si Yongsoo, mungkin saja mereka berdua dipandang Master of Dancing ama teman-teman sebaya, tetapi mereka mungkin belum jago betul di matanya Yongsoo. Ya iyalah, Yongsoo itu dancer yang handal pake banget. Sampai, dia malah discout oleh BIG3+BIGHIT!! EMPAT-EMPATNYA!! Discout SM, YG, JYP, BigHit, Pledis, Source Music, Cube, dll. Tapi dia tolak, knapa? Karna dia mau fokus ama sekolahnya dulu. Anak rajin. Gue yakin bahwa ortunya Yongsoo bangga mempunyai anak sperti dia.
Yongsoo : "Hmm..." *Berpikir keras*
Leon : "Gimana, hyung?" *Bangkit dari berbaring ke duduk*
Yongsoo : "Hmm... tadi udah lumayan bagus... tapi Mil, lo ngangkat tangannya 0, 01 detik lebih telat pas part Reloading yang trakhir..."
Emil : "SERIOUSLY??? GITU DOANG??"
Yongsoo : "Hey, jika orang lain nonton, gak bakal komen kok, tapi karna lo minta gw yang ngajar ya... lo tau lah, terimalah nasibmu, nak."
Emil : *Bangkit ke posisi duduk* *Menatap Yongsoo, mata seakan-akan mengatakan, "Mau gue bunuh lo?"*
Yongsoo : "Peace..." *Sambil tangannya menunjukkan peace* "Yodah, gitu aja buat hari ini. Besok latian lagi ya... di jam yang sama... awas aja ya sampe telat."
Emil, Leon : "Ya, hyung..." *Berdiri pelan-pelan*
Yongsoo : "Oh ya, mau sekalian beli Boba gak?"
Leon : "Bole, bole..."
Emil : "Yang bayar saha?"
Yongsoo : "Gw aja, gw lagi mode baik hari ini."
Leon : "Weeeehhh, Makasih, hyung!"
Jadi, mereka akhirnya ke Student Plaza dan beli 3 boba. Sambil jalan ke Dorm, mereka pun meminum boba mereka sambil ngomong-ngomong ga jelas.
Leon : "Kalo kita bisa disappointed, kita bisa appointed gak?"
Emil : "Leon, lo mabuk ato apa? Perasaan dari tadi pertanyaan lo aneh-aneh dari tadi. Butuh gue bawa ke rumah sakit nih? Ato sekalian rumah sakit jiwa? Ada tuh 30 menit dari sini."
Leon : "Ih, ngawur aja lo! Enggak rij! Yodah, ini pertanyaan gw yang trakhir dah, abis itu gue gak nanya lagi!"
Yongsoo : "Yowis, tadi apa pertanyaannya emang?"
Leon : "Lo tadi emang gak fokus?"
Yongsoo : "Ya maap, tadi gue abis pesan single barunya Stray Kids sambil dengerin Emil menjawab pertanyaan lo yang tak berfaedah. Daripada gue ikutan, gw akhirnya lari ke store official JYP aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS W ACADEMY (APHetalia) - REWRITING
FanfictionSeperti yang dikatakan judul (emg judul bisa ngomong?), cerita ini menyeritakan tentang para OSIS W Academy alias OSIS *coret*terbobrok*coret* yang pernah ada di sebuah sekolah internasional yang bernama Dang- eh salah, W Academy! Warning: Garing Ga...