gatau lagi gua ga paham.

1K 51 6
                                    

Jadi tadi pagi kucheng gue tuh kabur , nah gua nyari sambil berlinang air mata. karena nyari sambil nutup mata (nutup pakai air mata) . Ya ga ketemu dong.

"bang si Icy ilang lagi hueeeeee." rengek gue, gatau lagi muka gue klo lagi nangis kaya bagong. Abang gue ngelihat gue kek ajrit aja gitu muka nya, kek lihat paan tau.

"Lu sih pake mata jelalatan liat om om tetangga." bales Abang gue sinis.

Emang sih tadi gue lagi lihat om om ganteng di atap lagi benerin septitank, makanya gue liatin karena takut doi jatoh, kan kalo jatoh gue bisa nangkep ya biar pun pasti gua nakal meninggoy karena keberatan. Trs kucheng gue malah kabur pas gue ajak jalan buat cuci mata, dan berakhir dia ilang kek ditelan setan, gue panik dong gmn klo nanti kucheng gue dibunuh sma impostor. 

"Tapi kan bang, dia tadi lari sendiri akutoh g liat om om ganteng tadi lagi benerin septitank.

"AUAH kn bukan urusan gue.''  idih liat dah muka sinis nya kek mbak kunti pms.

Yasudh gue kan cari lagi kuchenk gua yg baru lahir dah mau ikut demo di laut. Tapi tiba tiba gua denger ada suara setan, ''Anjrit pasti setan nya mau ngeperkosa gua''  batin gua suudzon.

"ahhhh ahhh ahh.'' 

bjir tuh kan gw bilang apa pasti tuh setan mau ngeperkosa gue , dhalah ngeri pen balik, tapi gue penasaran suara nya kok enak, pengen liat tapi gue ngeri, tapi bomat laah siaran live bokep non kouta tanpa layar boleh juga lah.

hooooooooooooooo. Ternyata kucing gue disini lagi makan kue curian nya, trs gye ambil kucing nya , akhir nya kucheng gue ada ditangan gue lagi, tapiii tadi desahan siapa ya apa bener itu setan atau manusia yg berprilaku setan? Tapi mana mungkin  ada orang gila desah desahsiang bolong gini. Jadi gue pulang kerumah tapi mau beli es mambo dulu tapi lewat gang sempit dulu biar lebih cepet, kucing gue , langsung gue taro di kepala biar diem ga kabur lagi. Tapi tiba tiba ad om om ganteng di gank ini.

"Eh Om gans, lagi apa disini? Kok muka nya kaya liat setan, aku jelek ya? Tapi jelek jelek gini aku punya alarrm batin looh, bisa tau dimana lokasi orang ganteng dan om om seksi lohh." ucap gue ngalor ngidul gajelas.

"EH kamu hahaaa ga kok ga ngapa ngapain kamu masih kecil, gausah ngurusin orang dewasa yaah, kan lebih baik kamu main ditempat yang lebih terang dan aman ya dek." doi langsung ngibrit entah kemana.

"WOI, tadi aku denger suara setan disini hati hati ya Bang!'' seru guwe memperingatin dia. tapi malah pergi. yasudah gue  beli es mambo aja ah harus jalan 3km dulu soalnya Tukang jualan disana lebih sekseh dari pada depan rumah gue. Sebener nya ada sih yang seksih tukang es potong tapi bakal lewat tengah malem gue dah tidur .

Nah sesampai nya gue di tukang es mambo gue liaat om ganteng yang jualan es mambo gitcuh aaah gilak gemes bat pengen gue makan *es mambo* punya dia . tapi ditutupin gaboleh dijual serebuan, kalo dijual nya serebuan gue beli deh pabrik es mambo versi real nya.

Nah dibeli dong es mambo versi es nya, kucing gua masih ada dikepala gue mayan buat topi.

Disini biasa lahh gue godain OM GANS ini.

"Eh Om, tau ga tadi akutuh liat setan di gank, trs setan nya ga keliatan tapi aku tuh yakin kalo setan nys tuh ganteng ." 

"Ohya? mana setan nya kenapa ga dibawa kesini kan bisa saya jual ntar uang nya buat modal nikahin kamu." goda nya, ish ntahlah gue langsung kabur, gamau sama pedofil.

Jalan jalan kulihat saja banyaaak rumput bergoyang.


"Dek!" pangil Om ganteng yang lagi benerin septitank di atap rumah.

Gue sahut dong. 

"AWAS NOH! BELAKANGKAMU!" 

"AAAAAA, " biasa lebai dulu baru ditabrak padahal mah ga ada apa apa. 

"Awas ada panah cinta ku yang mau menembak pangeranku." gombal dia. Dih langsung ilfeel gue, ngebodo ah ilfil aja kalo orang ganteng kok jual murah.

"SABODO!" GUE MARAH

"YE jangan mayun ganteng nya ilang dek.'' 

Eheheheheeeee seneng sih tapi muka gabisa diajak kompromi. Jadi jelek nya jangan ditanya, kaya monyet lagi makan es mambo.



......................''''''


HOREEEE password nya galupa lagi untung nemu di diary password uhuy. jadi bisa ngetik lagi. seneng kek dikasih es mambo versi real non es . jangan lupa vote kalo suka gasuka ya dislike aja kalo ada :> Kalo cinta nikah aja sama aku, kalo benci yuk nonton bokep bareng. baiiiiii

-peace










sempak yang tertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang