Sebelum atau sesudah baca jan lupa vote yak hehe💅
.
.
.
.
."Umpan yang bagus hari ini atsumu!"
Klub volly Inarizaki baru saja menyelsaikan latihan pagi hari ini. Mereka rasa umpan atsumu hari ini sangat terasa pas di tangan mereka saat mengspike, entah apa yang merasuki atsumu (ngook ngook-), wajah atsumu hari ini terasa begitu ceria, walaupun sehari harinya umpan atsumu memang bagus."Hahhh.... entah kenapa hari ini aku merasa sangat bersemangat Samu!"
"Biasanya juga begitu kan?memang apa yang membuatmu sampai se-ceria itu?"
"Gak ada sih, cuma hari ini mood ku lagi baik"
"Terserahlah, mood mu itu selalu berubah ubah. Aku yakin mood mu besok tak akan sama dengan hari ini"
"Namanya juga orang, pasti punya perasaan dong Samu.."
"Kamu kan monyet tsum?"
"ASUUU LO ANJG"
"LARIII ADA MONYET NGAMUKK"
"ADEK DAJJAAAAL"
"LU KAN KAKAK NYA BERARTI LU YANG DAJJAL"
"BANGSAAAT"
Atsumu (POV)
" SIALAAN, MOOD KU JADI JELEK!"
Atsumu duduk di belakang sekolah sembari memegang gagang eskrim yang akan meleleh (eskrimnya bukan gagangnya). Padahal baru hari ini atsumu merasakan mood yang luar biasa tetapi hancur begitu saja kurang dari 5 menit oleh kembaranya itu.Atsumu menenangkan diri di belakang sekolah sambil menikmati semilir angin. (Gak kebayang mukanya kek apa njer)
"Hah..setidaknya disini mood ku jadi lebih baik."
Baru saja menikmati angin kurang dari 5 menit, ia dikagetkan dengan kedatangan Samu sambil bawa onigiri se tupperware."Hee sia anj ngapain kesini sii, ganggu gw mulu"
"Sekolah emg punya lo?"
"Kalo sekolah punya gw berarti punya lu juga lah"
"Gak, lu kan anak pungut"
"😐🔪" ( Sangwoo mode on)
"Ampun bang jago, lagian gw kesini niat nya baik kok mau bagilu onigiri."
"Tumben baik adekku ini"
"Eittsss bagi duaaaaaa"
"Lu kan udh ada setuperware ajg, kok masi dibagi dua si"
"Serah gw, kalo gamau yodah"
"IYA IYAAA"
Dan sekali lagi mood atsumu kembali memburuk.
.
.
.
."Kita harus latihan lebih ekstra hari ini, karena bulan depan akan ada pertandingan nasional, dan atsumu, toss mu sangat baik tadi pagi jadi pertahankan, dan osamu, usahakan kau harus lebih kompak dengan atsumu agar serangan kalian menjadi lebih mengerikan dibanding sebelumnya." Sang Kapten yaitu mamah kesayangan Kita Shinsuke telah meberikan saran yang panjang terutama kepada si duo kembar ini, bagaimana tidak, sebelum pemanasan dan latihan dimulai, akan ada ritual yaitu mendengar ceramah Mamah Kita kesayangan. Ritual langka itu harus dilestarikan gais. Agar tidak punah.
"Nee Samuuu, bisa tolong kau spike toss ku?"
"Ga"
"Bazeng kau, kata bang Kita juga kan kita harus kompaak, kalo lu nya gamau di ajak latihan mana bisa kompak"
"Iya iya, 3 kali toss saja, aku cape."
"YEEY"
.
.
.
.
.
DrapDrap
Drap
Drap
"ATSUMU! APA ADA DI SINI?"
"Ehh.. ya saya atsumu memang kenapa?"
Seorang pria paruh baya mengenakan jaket olahraga berwarna hitam sambil membawa kertas ditanganya, wajahnya tampak sangat bahagia dan bersemangat.
"Kau... hhh- h..hh-"
"Tenanglah pak, atur napas terlebih dahulu."
"INI SANGAT PENTING ATSUMU!"
"KAU DIUNDANG KE KAMP PELATIHAN NASIONAL, IKUT LAH.. AKU MENDUKUNGMU!""Oh..kamp pelatihan nasional.."
Hening
Hening
"APAAAA?!!KAMP PELATIHAN... NASIONAL?"
"KAU PIKIR AKU BECANDA NAK BODO!"
"atsumu.., latihlah dirimu disana supaya menjadi lebih baik. Kami bisa berlatih tanpamu hari ini. Berjuanglah" mak Kita memberikan securah saran yang sangat memotivasi.
"Baiklah, aku akan pergi."
"Hei tsumu!"
"Ape Sam?"
" Jaga dirimu baik baik! Semoga kau pulang menjadi lebih goblok!"
"Yeuh si anj-"
"Sudah jangan ngomong seperti itu, itu tidak baik untuk kalian apa lagi di masa muda seperti ini, kalian harus menjaga sikap dan tutur kata kalian agar orang lain yang mendengarnya pun senang dan tidak tersinggung,dunia ini bukan milik kalian semata, harusnya kalian lebih akur karena kalian kembar...read more.."
"Oke mah.." jawab mereka berdua serempak.
KAMP PELATIHAN NASIONAL.
Atsumu mencium bau lantai (bjirr bau lantai kek gimana ajg), dan bau koyo. Ya bukan hanya atsumu saja yang diundang. Banyak juga pemain profesional dari sekolah lain yang kemampuan nya bervariasi.
Contoh: Kageyama Tobio, dari SMA Karasuno, ia adalah setter di tim tersebut. Tim karasuno adalah tim yang berhasil mengalahkan shiratorizawa.
Kedua: Hoshiumi, dia dijuluki little giant karena kemampuannya yang dibilang perfect walau tingginya hanya 160> cm.
Dan yang Ketiga: Sakusa Kiyoomi, walau orangnya terlihat pendiam dan tertutup. Tetapi spikenya sangat kuat dan semua feint yang diberikan juga berhasil menipu lawan, Sakusa adalah pemain yang cerdas.
"Waduh berasa abang jamet gw kalo dateng kesini yak..."
"Oi."
"E ayam ayam!"
"Apaan sih, minggir! Kau menghalangi jalanku"
"Ah maaf maaf!"
Itu dia, si ACE dari Itachiyama! menyebalkan juga ya
"O-oii!"
"Apa?"
"Kau ACE dari Itachiyama kan?! Salam kenal, namaku Miya Atsumu."
"Oh, kau si setter dari inarizaki?menarik."
"Tapi ada rule jika kau mau aku mengspike tossmu, kau harus cuci tangan dengan benar dan jangan lupa mengenakan hand sanitizer, lalu jaga jarak dengan ku. Aku benci virus.""Nani the fu-,, ni orang aneh banget bjirr"
"Ah tenang saja, aku selalu cuci tangan dimanapun kok. Dan aku selalu membawa hand sanitizer."
"Baguslah, intinya jangan dekat dekat denganku, aku sungguh membenci virus"
"SAKUSAAAAAA,DARI MANA AJAA HHH..HHHH..HHH DICARIIN CAPE TAU!"
Laki laki bersurai coklat dengan alis berbentuk bulat datang menyapa Sakusa, pria itu bernama Komori . Tak menjaga jarak, tak memakai masker, atau cuci tangan sekalipun. Atsumu agak iri sih, tetapi bodo amat yg penting Sakusa masih mau nge spike tossnya atsumu.
"Abis darimana si?hh cape nyariinya!"
"Aku tertarik.."
"Tertarik paan?"
"Dengan orang yg baru saja kutemui..
Tbc ✨
See you next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Tell you | SAKUATSU
Fanfiction"Setelah semua yang berlalu, aku ingin memberi tahukan ini kepadamu Sakusa Kiyoomi" . . . Sakusa x Atsumu ff pertama akyu :) warning⚠️ . BL /yaoi . homophobic gausa mampir ya . bakal ada bagian nganu nganu jadi kalo yang masih suci jangan dibaca . b...