Dibagian ini akan banyak drama bertebaran.
Trmks.🙏Janlup read note ku dibawah ya🔆
.
.
.
.
.Atsumu yang mendengar itu hanya bisa membatu. Ia tak percaya ternyata seorang "Omi" mempunyai mantan
Begitu pula dengan sakusa yang hanya bisa diam sambil menatap wanita yanga da di depannya dengan sinis. Ia sungguh tak menduga bahwa wanita itu akan mengatakan bahwa ia adalah mantan seorang sakusa kiyoomi.
Cuaca di luar mulai terasa dingin dan menghadirkan kesunyian diantara mereka bertiga. Setelah kesunyian yang cukup lama, akhirnya salah satu dari mereka membuka suara. Yaitu atsumu. Suara atsumu agak gemetar, karena baru saja melihat kejadian yang tak terduga
"Oh..begitu ya? Yasudah.. aku pulang dulu ya, nikmati reuni kalian"
atsumu mengatakan itu sambil tersenyum palsu. Bagaimana atsumu bisa tenang? Ia baru berpacaran 2 hari dengan sakusa. Ia bisa saja putus dengannya karena masalah ini. Maka itu ia memilih untuk pulang dan merenungkan diri di kamar."Tunggu! Kau mau pulang kemana?"
Sakusa menahan tangan atsumu, atsumu hanya bisa diam. Sikap nya jauh lebih dingin dibanding dulu."Pulang ke rumahku,?memangnya kemana lagi?"
"Bukannya kau mau menginap kau-"
"Omi. Aku tidak mau mengganggumu"
"Ap-"
"Sudah ya. Aku pulang, aku harap kita masi bisa bertemu"
"......"
Sakusa diam, mulutnya gemetar. Deru nafasnya mulai tidak teratur. Ia hanya ingin memeluk atsumu seerat eratnya sekarang.
Atsumu mulai berjalan meninggalkan taman sambil membawa belanjaannya sendiri. Matanya mulai sedikit berkaca kaca. Sebenarnya ia ingin meminta penjelasan kepada sakusa, akan tetapi melihat sakusa bersama perempuan lain saja sudah membuat hatinya sakit. Apalagi jika itu mantannya? Sakit sekali.
Air mata mulai membanjiri pipi atsumu. Ia tak kuat. Setelah cukup jauh dari posisi sakusa, ia menangis karena tak percaya melihat kejadian seperti ini. Bahkan sakusa tidak bilang kalau dia dulu punya mantan. Ia tak menceritakannya.
"Bermain...rahasia itu tidak enak tau.." atsumu bergumam sendiri sambil duduk sebentar. Dan menenangkan pikiran. Lalu ia lanjut berjalan di tengah dinginnya cuaca yang menyambut kesedihan hati atsumu.
Hujan sudah mulai turun, langit sudah mulai gelap. Tetapi sakusa masih tidak bisa melepaskan amarah terhadap wanita yang ada di depannya sekarang ini. Padahal ia hanya teman dekat seorang Sakusa Kiyoomi dan bukan pacar, atau mantan.
"Kau itu apa apaan sih? Mengaku² sebagai mantanku itu maksudmu apa?!!?
"Hei kau lupa ya? Dulu kita pernah dijodohkan bersama, oleh orangtua kita berdua!"
"Lalu?? Aku tidak pernah menerima perjodohan itu!"
"Tapi tetap saja"
"Tetap saja apa???!! Sekarang kau sudah merusak hubunganku dengan atsumu!"
"Atsumu itu temanmu kan? Lalu kenapa pusing? Dia kan laki²"
"Hubungan tak selalu laki² dengan perempuan!! Kau pikir aku menyukai mu???!!tidak!"
"H-hah??..jangan bilang kamu.."
"Ya. Aku tidak menyukai perempuan, termasuk ibuku sendiri."
"K-kau sudah gila????!!! Berarti selama ini kau b-berpacaran dengan atsumu itu??!!!"
"Memangnya kenapa? Itu urusanku bukan urusanmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Tell you | SAKUATSU
Fanfiction"Setelah semua yang berlalu, aku ingin memberi tahukan ini kepadamu Sakusa Kiyoomi" . . . Sakusa x Atsumu ff pertama akyu :) warning⚠️ . BL /yaoi . homophobic gausa mampir ya . bakal ada bagian nganu nganu jadi kalo yang masih suci jangan dibaca . b...