PART 7

405 31 6
                                    

---------------
Min Yoongi

Ini hari pertama Yoongi masuk SMA. SMA yang Yoongi tempati ini adalah SMA paling tertib di kota ini.

Semua murid kelas 10 tidak ada yang boleh memasuki Perpustakaan, UKS, dll. Karena kelas 10 disebut dengan 'budak' , sementara kelas 11 disebut dengan 'Tuan'  dan kelas 12 disebut dengan 'Raja'. 

Semua itu sudah menjadi tradisi dari sekolah ini semenjak 10 tahun yang lalu. Yoongi tak ingin memasuki sekolah ini, namun guru lah yang mendaftar nya disini dan ia pun harus sekolah disini.

"Heh budak!!" Teriak seseorang

"I-iya kak" gagap perempuan yang berseragam seangkatan dengan Yoongi

"Sini Lo!! "

Perempuan tadi pun menghampiri orang yang memanggilnya, dilihat dari seragamnya ia kelas 11.

"Kerjain tugas gue" ujar Kakak kelas tadi

"I-iya kak"

Setelahnya ia pun pergi dari sana. Yoongi yang memang tidak suka kekerasan pun mengepalkan tangannya.

"Bunuh dia" gumam Yoongi

.
.
.
.
.
.
.
"Appan tu woee"

"Anjir ngeri "

"Gila ,gue mau muntah"

"Siapa yang bunuh dia woe"

Yoongi yang mendengar itu hanya ber-smirk. Ia berada belakang kerumunan itu.
Dapat dilihat, seseorang yang tadi pagi berteriak kepada 'budak' itu mati dengan keadaan tubuh yang tertembus tiang net. Lebih tepatnya ia jatuh dari atas gedung dan perutnya menembus tiang net bulu tangkis itu.

.
.
.
.
.
.
.

"WOIII budak!!! Pergi sana kalian!!" Teriak 'tuan'

Semua langsung bubar dari lapangan dan tersisa Yoongi. Namun dibalik tembok seorang gadis melihat adegan itu.

"Budak!! Lo budek ha!! Pergi Lo!"

Yoongi pun kembali ber-smirk, ia melirik linggis yang dekat dengannya kemudian mengarahkan pandangannya kepada seseorang yang tadi meneriakinya. Pada saat yang bersamaan pula linggis itu terbang ke arah orang tadi, menembus kepalanya dan mati dengan meta melotot.

Semua yang disana pun terkejut, Yoongi pun membantai habis kakak kelas yang sombong itu.

"Akkkkkkkk"

Yoongi langsung menoleh dan mendapati seorang gadis yang menutup mulutnya dengan badan bergetar hebat serta air mata yang terus mengalir.

"Gotcha baby" smrik Yoongi

Yoongi terus mendekat, namun gadis itu berjalan menjauhinya. Ia yang geram pun mengangkat tangannya ke arah gadis itu. Ia mengangkat tangannya seperti ia sedang memegang gelas. Perlahan tapi pasti, gadis itu mendekat kepadanya.

"Kau akan ikut bersamaku sayang" ujar Yoongi dengan tangan kanan mencekik leher gadis itu dan tangan kirinya yang mengelus pipi gadis itu.

"Lep----ass"

"Kau harus menjadi milikku" smrik Yoongi

"S-siapa kau??"

"Aku?? Aku adalah raja iblis!! Dan kau harus menjadi istri ku" ujar Yoongi

"Nggak!!" Teriaknya

"Kau harus mau!!" Desak Yoongi semakin mencekik leher gadis itu

"......"gadis itu hanya menggeleng

Yoongi yang geram pun menekan jakun kecil gadis itu dengan jempol kirinya sementara tangan kanannya menahan kepala gadis itu.

"Ekhh....akhhh...uhukk...uhukk" gadis itu mulai kesulitan bernapas Samapi akhirnya ia pun pingsan.

Untung saja Yoongi menahannya saat gadis itu hampir jatuh kedepan. Ia memeluknya erat. Kepala gadis itu mendongak karena tadi Yoongi mencekik dan menekan jakunnya.

"You're so beautiful baby" ujar Yoongi mengelus rambut di pelipis gadis itu kemudian ia mengecup bibirnya.

Yoongi pun perlahan menghilang bersamaan dengan tubuh gadis itu. Meninggalkan mayat-mayat para siswa siswi itu. Dilain tempat, semua data tentang Yoongi dan gadis tadi perlahan menghilang. Namanya,tempat tinggalnya dan semua data mereka di sekolah ini maupun di tempat lain langsung menghilang. Tak kan ada yang pernah tau akan dirinya dan gadisnya ini.



















End......








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HOROR BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang