Episode 1 - Kebangkitan

348 19 0
                                    

Apa yang lebih luas dari bumi? Jawabannya bukankah langit? Lalu apa yang lebih luas dari langit? Jawabannya bukankah galaxy? Lalu bagaimana hubungannya antara bumi, langit dan galaxy? Tentu saja mereka saling terhubung, setiap hari bahkan setiap detik. Tidak pernah terputus seperti sebuah rantai tak berujung, yang hanya akan terus menemukan titik temu satu sama lain. Atau kita bisa menyebutnya sebagai infinity.

Seorang anak remaja dengan hoodie jingga dengan topi berwarna yang sama sibuk menyibukkan diri dengan memikirkan hal tadi. Dia sudah cukup lama mengelilingi galaksi tetapi dia merasa masih tersimpan sesuatu yang belum bisa dirinya dan teman-temannya ketahui. Anak itu, Boboiboy terus terlarut dalam pikirannya. Bahkan secara ekstrem, Boboiboy pernah berpikir bahwa ada sesuatu kekuatan yang lebih berbahaya dibandingkan para power sphera yang selalu mereka cari.

Gopal mengerutkan dahinya bingung melihat Boboiboy yang hanya terus termenung. Dia menyenggol lengan sahabatnya itu cukup keras. Bermaksud untuk membuat kesadaran Boboiboy kembali. Bukan hanya Gopal, Yaya, Ying dan Fang pun kebingungan melihat tingkah laku Boboiboy.

"Apa yang sedang kau pikirkan Boboiboy?" Yaya menjadi orang pertama yang bertanya, setelah Boboiboy kembali ke alam sadarnya.

Ying ikut menambahkan. "Iya, misi kita kan sudah selesai. Apa yang membuatmu merasa terganggu?"

"Tidak. Hanya saja, aku mulai berpikir mungkinkah ada kekuatan yang lebih berbahaya lagi dibanding dengan power sphera? Adakah alien yang lebih parah dan kejam dibandingkan Retak'ka?" Akhirnya Boboiboy memberitahukan semua isi pikirannya.

Gopal ketakutan dengan pikiran Boboiboy itu. "Apa maksudmu? Jangan berbicara seperti itu! Sudah cukup dengan Borara dan Retak'ka saja!"

Gerutuan Gopal tidak dirinya dengar, Boboiboy malah mulai melirik Fang. Seakan tahu, Fang segera bicara. "Ya aku alien, jadi apa pertanyaanmu?"

"Maksudmu Fang? Apa yang ditanyakan Boboiboy tadi itu benar ada?" Ying menyimpulkan.

Fang menghela nafasnya sebelum bicara. "Bukan ada, tetapi pernah ada."

"Apa?! Pernah ada?!" Tanya Gopal semakin ketakutan.

Fang membenarkan letak kacamatanya sebelum bicara. "Yang jahat bukanlah alien, tapi manusia. Kalian tahu kenapa alien begitu membenci manusia? Alasannya adalah karena kekejaman mereka kepada para alien. Tapi mereka bukan sekedar manusia, mereka adalah 'Half'. Terdapat dua ras manusia 'Half'."

"Dua ras manusia Half?" Tanya Yaya yang mulai sedikit demi sedikit masuk ke dalam cerita Fang.

Fang mengangguk. "Half Demon dan Half Angel. Half Demon memiliki aura identik dengan warna merah dan hitam, sementara Half Angel aura mereka identik dengan Putih dan Hitam. Kedua ras half adalah yang paling berkuasa di seluruh galaksi, tidak ada siapapun yang berani menentang mereka. Sayangnya karena kekuatan mereka semakin lama semakin hebat, mereka berebut kekuasaan. Mereka tidak segan untuk membunuh dengan kejam, merekrut para alien untuk menjadi pasukan perang. Apabila bangsa alien seperti kami menentang, pedang akan tertancap di tubuh kami dengan kilat. Hingga untuk 'membekukan' peperangan tersebut seorang definitelyharus menyegel dirinya sendiri di Athenasius, sebuah planet kosong tanpa ada penghuninya."

Boboiboy entah mengapa ingin sekali bertanya, dia semakin penasaran dengan cerita Fang. "Apakah seorang defintely itu?"

INFINITY - BOBOIBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang