"barang barang kamu udah semua?"
"Udah kok bun tinggal nunggu jemputan aja"
"Yaudah sini biar ayah bawain koper kamu ke bawah"kata ayah terus langsung bawa koper gue kebawah.
"Kamu jaga diri ya,inget jangan keseringan makan mie terus"kata bunda ke gue.
"Siap bunda,nanti kalau jia udah sampai jia kabarin bunda kok"kata gue ke bunda.
"Iya,kamu yakin gak mau dianter sama kaisar?"goda bunda
"Apasih bun?kaisar terus jia udah lama putus juga"kata gue agak kesel. Ya gimana gk kesel bunda gue sering banget ngomongin kaisar,gak tau aja gue putus karna kaisar nyelir.
"Jia jemputan kamu dateng nih"kata ayah,gue langsung pamit ke ayah sama bunda karna gk enak biarin yg jemput gue lama nunggu.
Pas gue masuk mobil gue langsung melotot dong! ternyata yg jemput itu titisan dewa!
"Eh udah semua?"Gue gak tau dia ngomong apa,gue speechless kok bisa ada manusia ganteng kayak dia?
"Hey"
"Eh iya? Kenapa?"
"Udah semua?"tanya dia sambil senyum.
"Eoh udah kok udah semua"
Dia senyum
GAK KUAT WOYY BUN INI CALON MENANTUMU BUN!!
"Oke kita langsung jalan aja"kata dia habis itu mulai fokus nyetir,kalo gue sih pura pura main hp,gugup oy sebelah gue blasteran surga.
"Oh iya kita belum kenalan,nama aku Jaehyun panggil Jae aja boleh"
"Owh aku Jia"
"Tau gak tadi kita tuh rebutan mau jemput kamu"
"Rebutan kenapa?"
"Bang Marvin kirim foto kamu digrup kamu cantik banget, makanya kita rebutan buat ketemu kamu duluan dan ternyata lebih cantik aslinya"
Ini pasti gue lagi diprank! GAK MUNGKIN ADA COWOK GANTENG YG BILANG GINI KE GUE! KAMERANYA MANA?
"Terus kamu yg menang?"
"Oh tadi pas mereka lagi ribut aku langsung lari ke mobil dan otw jemput kamu"
Licik juga ternyata.
"Nanti pas sampai jangan kaget ya"
"Kaget kenapa?"
"Ada deh"
꒦꒷꒥꒷꒦꒷꒥꒷꒦꒷꒥꒷꒦꒷꒥꒷꒦꒷꒥꒷꒦꒷꒥꒷꒦꒷꒥꒷꒦꒷꒥
Pas sampek gue gue lihat kosan depan gue yg lumayan gede,gue bangga banget sama abang gue yg diusia muda udah bisa bikin kosan yg kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Herbal(nct ot23.yeji)√
DiversosDemi uang jajan naik 3 kali lipat gue rela jagain kosan abang yg isinya blasteran surga semua -Jia