Jadi bener aja sih gue dijemput sama kak Taeil, katanya udah dichat sama Lucas, gue sih seneng aja gak perlu ngeluarin duit buat ongkos grab lagi
Pas sampek gue liat ada kak Doyoung sama kak Yuta yg lagi ngopi santuy di teras.
"Baru pulang ji?"tanya kak Yuta.
"Iya kak,oh iya ini temen aku namanya Dinda"
"Halo kak aku Dinda"sok manis bet dah kalo depan cogan
"Dinda udah punya pacar belum?"tanya kaka Yuta.
"Gue slepet lo lama lama Yut!"kata kak Jhonny yg keluar sambil bawa kantong plastik gede, kayaknya mau buang sampah deh.
"Kak mau buang sampah ya?"tanya gue basa basi dulu.
"Oh ini koleksi komik, majalah,sama video hentainya si Yuta"
"Kampret!"
Gak lama Jungwoo ,kak Ten, sama ko Winwin dateng sambil bawa kardus Indomie.
Buset mereka beli 3 dus?"Kok banyak banget?"
"Ini persediaan buat seminggu ji"jawab kak Jungwoo.
"Ih gaboleh kebanyakan makan mie dong,kak dean kenapa gak ngasih tau mereka?"
"Halah si Doyoung mah juga ikutan makan"kata Yuta.
"Tapi gue makannya seminggu sekali gak kayak lo ya cabul!"sewot kak Doyoung.
"Ya gimana ya ji, soalnya gak ada yg masakin anak anak juga males masak yg ribet"kata kak Ten.
"Yaudah tiap pagi aku masakin kalian"ya gimana ya, daripada usus mereka keriting semua kan yg jelek jadi nama kosannya abang gue.
"Yaudah deh,gue sama Taeyong nanti bantuin juga,mienya disimpan aja,anak anak kasih tau kalau mau bikin minimal seminggu 3 kali"kata kak Jhonny.
"Akhirnya gue bisa makan makanan layak lagi"kata kak Yuta.
"Tapi kita belum belanja ji,nanti aku suruh Taeyong sama mark belanja deh kalau mereka pulang"kata ko Winwin.
"Oh iya ji,btw kamar kamu udah jadi ya"kata kak Jhonny.
"Loh kan emang udah aku tempati"
"Bukan ji,itu kamarnya buat bang Marvin kalau nginep jadi bebera tidur disitu,kamar kamu ditengah kamarnya Jae sama Jungwoo"kata kak Doyoung.
"Owh yaudah, kebetulan baju aku juga belum aku rapiin"
"Yaudah gue bantu deh"kata Dinda.
"Yaudah kak kita masuk dulu ya"
Gue sama Dinda masuk terus gue langsung beres beres deh,untung aja gk perlu angkat angkat koper lagi. Untung aja si Dinda beneran bantuin gue.
Pas gue masuk gue lihat
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Herbal(nct ot23.yeji)√
De TodoDemi uang jajan naik 3 kali lipat gue rela jagain kosan abang yg isinya blasteran surga semua -Jia