1. Jay si Jay

4.2K 527 137
                                    







Jay itu banyak duit. Saking banyaknya duit, dia bingung mau diapain. Udah bagi-bagi sesama pun masih banyak aja. Bikin dongkol gak sih?.

Hidup sendirian di apartemen yang yaampunnya gede banget banget itu kadang bikin dia kesepian. Mau makan aja tunggu laper banget baru makan, soalnya gak ada yang ngingetin.

Aturan dulu dia ikutin saran mamahnya aja buat dijodohin sama siapa tuh, Yuni atau Yuna gitu namanya. Paling enggak dia ada gandengan lah. Susah banget borr nyari gandengan. Kalo gandeng pacar orang sih banyak, tapi lagi gak minat kena bogem Jay tuh. Sayang nyawa.

Ah, gak nyesel juga sih. Jay masih pengen mandiri. Makan dan pipis sendiri. Assss, bukan gitu bego!. Makan dan mandi sendiri. Nah iya itu. Ribet urusan kalo dimandiin orang lain soalnya.

Uang dari papahnya bukan main banyaknya. Belom lagi dari mamahnya. Beuh, untung juga orang tuanya cerai, uang saku jadi double hahaha. Apalagi uang dari kafe internetnya. Iya, dia punya kafe internet yang jaringan internetnya selevel ama NASA. Keren kan.

Iya soalnya kafenya disamping gedung NASA, alias bobol wifinya NASA. Hahaha, G. Canda elah baper amat.

lanjut ke Jay si perjaka muda kesepian ini. Dia lagi duduk merenung dibalkon apartemen nya sambil nunggu senja berakhir. Ditemani segelas kopi gutdei sama romakepala buat di cocol cocol manja. Ala anak indihome gitu.

Didalem otaknya dia mikir. Enaknya nyari pacar bentukan apa ya... bohay, mantul, cantik, kaya manekin di ramayana gitu. Perpek. Eh sayangnya botak, gajadi.

Ada sih satu cewe yang lagi deket ama dia, namanya Yeji. Tapi anjirnya juga lagi dideketin si jenong tukang cabul Jake. Bikin Jay minder duluan. Soalnya skill buayanya kalah telak udah. Jake udah senior kalo soal gaet menggaet hati waria. Wanita goblok!.

"Ah najis banget dah hidup gw. Jomblo seumur hidup kaya gini. Masa iya gw jelek? Perasaan ganteng kaya de kaprio deh," ujarnya sambil ngaca ganteng di kaca jendela. Menyugar dramatis rambut gondrong ciri khasnya. Sengaja di slowmotion biar tambah cakeup. Padahal kalo diliat orang-orang mah udah kaya jamet.

Padahal nih ya, Jay aja yang gak tau diri. Lia yang jelas jelas kecantol ama dia dari SMA gak dilirik sama sekali, padahal tuh cewe cantik bangat. Lebih kece dari manekin ramayana. Montoqnya nyata maksudnya.

Dan gak botak pastinya.

Titit.. titit.. tit.. tit...

Hpnya bunyi. Ada nama Yeonjun tertera disana. Bikin moodnya tambah turun. Soalnya itu orang gak tau diri banget nyuruh-nyuruh Jay melulu. Dianya mah sibuk ngebucin. Najid bangad pake d.

"Mampus gw rijek. Ngoceh sono ama Jenita Jamet!" Keluhnya sambil naro hp seharga 20jeti itu dimeja ampe bunyi 'brukk'.

Tapi abis itu dielus elus lagi hpnya takut rusak. Beli hasil sendiri nih. Emang nya elu. Ahahah.

Jay lanjut duduk sambil angkat kaki kepager balkon. Bener-bener berasa raja bangad. Padahal di apartemen sebrang, Yeonjun yang ngeliat dia begitu, udah misuh-misuh aja. Telponnya direject dikirain sibuk. Sibuk berkhayal sih iya! Pengen marah tapi gak mungkin juga, masa dia teriak-teriak sih?.

Adek sepupunya bener-bener kurang asem!

Jay senyum pas senja udah mau berakhir, langit mulai gelap. Anjirlah, jadi gini cara nikmatin senja pake romakepala plus gutdai yang beli 10 dapet 1. Tapi lagi santai begitu matanya gak sengaja nangkep siluet orang disebrang sana.

Matanya membulat pas orang itu bikin gestur seolah siap menggorok Jay dengan jempolnya. Kreekkk, gitu kira kira kalo mulutnya kedengeran.

Mampus gw. Batin Jay.

Dia ngibrit masuk kedalem apartemen, bodo amat gelas ama piring yang masih ada isinya. Yang penting jangan sampe itu kupret dateng ke apartnya hari ini.

Meriksa jam, masih jam 6 kurang 15 sore. Cuma tersisa 2 jam setengah sebelum dia harus balik ke kafe miliknya, ngecek harian. Jadi mending istirahat dibanding ngurusin kakak sepupu gatau diri macem Yeonjun. Kenapa sih mereka harus sodaraan?.

Drrttt...

Satu pesan muncul di pop up ponsel Jay. Tadinya mau didiemin aja, yakan siapa tau si kupret Yeonjun. Tapi pas liat nama Jake tertera disana, dia langsung buru-buru bangkit dari kasur.

Jake
Anjirr JAYMET!! NUNUNG JADI MANUSIA, GUOBLOKKKKKK!!!!


Matanya melotot. Cobaan apa lagi ini?

   

CUTIE PAW   [ JAYWON ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang