Jay menenteng dua kresek besar isi bahan makanan yang ia beli bareng Jungwon tadi. Tolong mana tepuk tangannya gaes buat Jay. Soalnya ini pertama kali dalam sejarah Jay beli sayur sayuran buat kulkas diapartemennya.
"Bang, sini Jungwon bantu." Katanya.
Jay senyum terus geleng pelan sambil masuk kedalem apart. Kenapa gak dari tadi sih Won? Ini udah nyampe lu mau bantu apaan?. Gitu kata batinnya Jay. Mau ngomong langsung cuma kasian.
"Won, lu bisa nyusun ini gak? Gw mau mandi dulu. Abis itu gw masak pas lu mandi." Kata Jay dibalas anggukan mantap Jungwon.
Iyalah, masa masukin bahan aja gak bisa?.
........●.........
Jay udah selesai mandi. Tapi dia gak langsung ke depan, mau merenung dulu di balkon kamar. Sambil mikirin gimana masa depannya kelak.
Bahkan gelas kopi ama romakepala yang kemarin masih bertengger disitu, disemutin pula. Jay gak sempet beresin lagi. Keburu kakinya keram.
Jay lagi mikir, keputusannya ngadopsi kucing jejadian macem Jungwon tuh tepat atau enggak. Masalahnya nih ya, ngurus hidupnya sendiri aja dia belum becus. Ini lagi ngurus anak orang. Ralat, anak kucing?
Jay duduk di bangku dengan posisi favoritnya. Kaki dinaikin dipagar balkon sambil menatap gedung tinggi lainnya. Dia sih bodo amat banyak yang liat. Ini hidupnya, gitu prinsip gak tahu malu ala Jay.
Adopsi..
Buang..
Adopsi..
Buang..
Adopsi..
Buang..
Adopsi..
Jadiin pacar..
Plakk.
Jay mukul kepala nya sendiri pas ide tidak waras itu datang. Anjir Jungwon kayaknya masih kecil masa jadiin pacar, nanti aja tunggu lima tahun lagi.
Tapi gaes, kalo Jay gak jadiin pacar terus alesan dia tinggal disini apa dong? Ah, baby boy? Asdfghj gak gak. Jay belom tua tua amat buat jadi daddy sugar kali.
Terus gimana dong? Kalau soal biaya sih Jay gak masalah, inget gak kalau Jay tajir melintir?. Tapi yang jadi masalahnya... apa Jay mampu tanggungjawabin Jungwon?.
Secara mau gak mau, Jay harus urus Jungwon secara hukum juga kan? Gak mungkin jadi penduduk gelap.
Auah. Jay pusing.
"Bang?"
Jay menoleh, lihat Jungwon diambang pintu kamarnya. Mau masuk tapi malu kali ya.
"Masuk won. Gak gw kasih perangkap kok." Candanya.
Jungwon masuk. Pandangannya nunduk gak berani tatap Jay. Kenapa sih, apa Jay sejelek itukah?. Jay harus bawa Jungwon gurah mata secepatnya deh, kayaknya ketampanan Jay ketutupan belek dimata Jungwon.
"Kenapa lu? Mubadzir woy gw ganteng gak lu liatin!" Katanya narsis.
Jungwon manyun. Mau mengumpat tapi Jungwon sadar itu dosa.
"Bang Jay beneran janji gak buang aku lagi kan?" Cicitnya. Pelan banget untung Jay gak budeg.Jay diem. Ini juga yang lagi dia pikirin sekarang. Malah ditanya.
"Coba duduk sini. Ehh jangan, disitu aja" hampir aja Jay kelepasan nyuruh Jungwon duduk dipangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTIE PAW [ JAYWON ]
FanfictionIni tentang Jay yang nemuin kucing buluk dikolong bangku panjang halte bareng Jake. "Oalah Jungwon toh. Kalo kalah jadi Junglose dong? AHAHAHAHA AJIR RECEH BANGET GUA!" -Jay Tamvan. "bang Jay mulutnya Bau azab! Jungwon gamao!!" -Jungwon yang kalo ka...