3. si Buluk

2.3K 474 85
                                    


Makasih yang baca xixixi.. yuk ahh vote dulu😹


●●●●●






Jadi sekarang Jay udah rusuh sendiri didepan Apartemennya buat nyari kucing buluk yang Yeonjun buang tadi siang.

Iya, pada akhirnya Jay minta kakak sepupunya itu buang kucing buluk yang bersarang dirumahnya. Buang kemana aja pokoknya asal dia gak bisa liat lagi.

Yeonjun mah setuju aja. Apalagi dihadiahin laporan bagus ke papah nya. Alias si Jay harus ngadu yang baik baik tentang Yeonjun ke om Taehyung -papah Yeonjun.

Eh, si Jay malah berkhianat dan ngadu kalo si Yeonjun bucin terus. Jelas lah si anak berambut kuning lemon yang udah agak pudar itu marah marah sampe ngancem mau sunat ulang si Jay.

"BANGGGG, Bang Jun~~ buka dong. Maap deh gw ngadu begitu ke om, bukain dong. Gw putus asa nih bang." Ujarnya pasrah.

Hari udah malem dan Jay belum nemuin si Buluk dimanapun, dia juga gak ke kafe ataupun kerumah Jake. Sebab tujuan utamanya adalah nyari si Buluk sampai sekarang belum membuahkan anak. Ehh hasil maksudnya. Dan yang membuat Jay gak habis pikir adalah..

Kucing penemuan miliknya yang ternyata seekor Hybrid.

Jay juga gak percaya sebenernya. Cuma karena si Jake marah-marah nyuruh Jay nemuin kucing itu segera, soalnya temen hybridnya nyariin. Gak paham juga Jay sebenernya. Anjirlah, diakhir jaman kayak gini sosok hybrid beneran ada bro.

Kayaknya Jay beneran ketinggalan jaman. Dia terakhir cuma melihara batu. Udah mana batunya berak melulu lagi. Tapi gan, Jay dapet rumor kalo tai nya dikumpulin bakal jadi anak gitu. Tapi halah bacot doang. Buktinya udah level126 sampe Tai nya menuhin muka juga kagak barubah juga jadi anak. Halah hoax banget.

"Buka bang. Si Jake mau menggal gw kalo si buluk ilang." Lanjut Jay sambil ketok kasar pintu apartemen Yeonjun. Itupun ngetoknya pake sepatu. Kurang didik emang.



Cklekk

"Gak nerima pengemis, gw. Lain kali aja kalo gw udah kaya." Abis ngomong begitu, Yeonjun tutup pintu Apartemennya keceng. Tapi dengan sigap Jay nahan pake jarinya sampe kejepit manja.

"Anjingg sakit jancokkk.. awww bang buka pintunya gila!" Mulai deh keluar kata mutiara ala Jay.

"Goblok," cuma itu yang bisa Yeonjun katakan pas buka pintu. Udah kehabisan bahan umpatan duluan.

"Sakit banget gila. Jahat banget lu bang," ringisnya sembari masuk kedalam apartemen.

Yang Jay lihat saat masuk apartemen Yeonjun adalah Soobin yang menyila tangannya didepan dada sambil natap dia tajem. Tadinya Jay mau ngeledekin si Soobin ngapain disini, tapi gak jadi deh soalnya Soobin keliatan garang banget. Yang ada si Jay disate lagi.

"Eh, ada kak Soobin toh." Sapanya sambil nyengir.

"Gak usah sokap lo betina. Ngapain ke sini gw tanya?"

Jay menengguk kasal air liurnya pas aura dark ala Soobin sampe memenuhi ruangan.

"G.. gw jantan kak"

CUTIE PAW   [ JAYWON ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang