Shawadhikha Everyone.
•
•
•
"Pergilah mandi,jika ada apa apa aku di ruang kerja ku, ruang kerja ku ada di sebelah kamar"-Kao melangkah kan kaki meninggal kan earth yang masih berdiri di depan kamar mandi."Tapi elth tak tau Bagaimana Cala menghidupkan showel ini,huftt..."-Earth menghembuskan nafas kuat,lalu masuk ke dalam kamar mandi dan mengotak Atik tombol shower,dan Walaaa shower nya m
Menyala..."aihh,cepelti ini calanaaaa"-gumam earth lalu memulai ritual mandi nya
•
•
•
Earth menyembulkan kepalanya di pintu kamar mandi,ia bingung ia tak memiliki pakaian,dan celana dalam nya pun sudah basah.Earth mengedarkan pandangannya ke seluruh kamar,
"Tak ada ciapa ciapa di cini"-earth melangkah keluar kamar dengan telanjang bulat,lalu mengambil selimut nya,lalu membalutKanya di tubuh mungilnya,lalu berjalan keluar menuju ke ruang kerja Kao.
Earth membuka sedikit pintu kamar lalu menyembulkan kepalanya lagi.
"Dadd~"-panggil earth pelan,Kao yang merasa dirinya di panggil mengalihkan pandangannya dari kekasih keduanya (n: pekerjaannya)
"Ada apa?,masuk lah"-Ucap Kao,earth masuk dengan susah payah karena selimut nya yang terlalu berat dan juga panjang.
"Elth tidak memiliki pakaian,lalu elth halus memakai apa?"-Tanya earth sambil memilin selimut yang sedang di gunakanya,Kao menghela nafas maklum.
"Kau hanya memakai celana dalam?"-tanuya Kao dan di balas gelengan dari earth "celana elth bacah dad"-Jelas earth.
"Ayo,"-Kao keluar terlebih dahulu dari ruang kerja nya,dan melangkah ke kamar tidurnya.
Brukk
Suara sesuatu terjatuh menggema di seluruh ruangan,Kao berbalik dan menemukan earth terjatuh dengan wajah yang memerah, Sepertinya ia menahan tangisnya.
Kao mengangkat badan earth melupakan selimut yang tertinggal di lantai,earth menyembunyikan wajahnya di tengkuk Kao karena malu,Dia sedang telanjang sekarang.
Kao mendudukan earth di kasur nya
"Kau tak apa?,ada yang sakit?"-Earth menggeleng pelan sambil menundukkan wajahnya"Ada apa?angkat kepala mu"-Kao memegang dagu earth dan mengangkat nya pelan.
"Daddy,Earth malu~"-Earth langsung menutup wajahnya menggunakan kedua tangan nya,ahhh dia tau sekarang lelaki mungil nya sedang malu,Kao menunjukkan senyum miring nya,dengan tiba tiba Kao mendorong pelan bahu earth lalu menindihnya.
"Dadd"-Earth menatap mata Kao dalam.
"Yes baby"-Kao mencium leher earth,lalu menghirup aroma tubuh dari tubuh earth"Mmmhh daddhh~"-Earth mendorong pelan dada kao berniat menjauhkan tubuh Kao darinya,tetapi Kao semakin memperdalam ciumanya.
Tangan Kao Meraba privasi earth,earth meremang atas perlakuan Daddy nya itu.
"Shh dadd,bona elth Cakit hiks"-Earth mulai menangis saat privasi nya mulai menegak,"Daddy akan menyembuhkan nya"-Kao mengocok pelan penis earth
Earth merasakan sensasi yang tak pernah iya rasakan,earth menggigit bibirnya menahan sesuatu yang akan keluar dari bibirnya
"Keluarkan saja sayang,"-Kao baru pertama kali memperlakukan ini pada pemuas nafsunya Sebelumnya iya tak akan pernah bersifat lembut kepada siapapun kecuali mendiang orang tuanya.
"ahhh dadd,thenapahh inihh nikmat mmhh"-Earth meremat pelan rambut Kao pelan,Kao semakin mempercepat tangannya.
"Mhh,daddhh elth ingin pipis.."-Earth klimaks untuk pertama kalinya,kao mengambil tisu di nakas nya lalu membersihkan lelehan dari penis earth.
Kao membuka lemarinya dan mengambil Hoodienya dan celana dalam baru.
"Kau pakai ini saja,aku tak yakin celana ku tak akan muat untuk mu"-Kao meletakkan pakainya di samping earth,lalu berjalan ke arah kamar mandi.
"Hmm,Daddy ingin apa?"-Earth masih berbaring karena merasah lelah.
"Menuntaskan sesuatu"-Kao menutup pintu kamar mandi setelah itu hanya terdengar suara suara aneh dari kamar mandi,dan earth hanya menatap polos ke arah kamar mandi.
•
•
•
Shawadhikha Everyone-!!!Aku masih belum bisa bikin NC yak:).
Aku janji akan tamatin kedua cerita akuuu janjiii habis itu aku bakal bikin lagi sepertinya hahahaha.
Wink
KAMU SEDANG MEMBACA
Master🔞||KaoEarth
FantasyHomophobia minggat-! Cerita ini pyurr dari otak ku sendiri,maaf jika ada ke samaan ceritanya. "hiks,jangan sakiti elth,hiks" "tenanglah baby,aku tidak akan menyakiti mu lagi" "Dadd....." "kau sakit baby?" "Akhh,pelut elth sakit sekali" #kao #earth #...