Chapter 28

25 5 0
                                    

Gimana rasanya dulu sempat menjadi orang yang di nomer satukan? Pasti terlihat sangat istimewa ya.... Tuhan sudah mengabulkan doa mu, tapi kamu malah menyia-nyiakan keberadaannya dan setelah kamu sudah mendapatkan kamu lepas begitu saja. Sekarang kamu menyesalinya kan? Kamu mau apa sekarang? Kamu ingin dia kembali seperti dulu lagi? Mungkin Jika dia kembali lagi tidak akan sama seperti dulu lagi. Karena yang pergi, jika ia datang maka tak sama lagi. Sekarang kamu baru sadar, dan baru merasakan kehilangan dia. Mulai sekarang kamu harus nanggung resiko nya sendiri karena berhenti adalah keputusan mu saat itu.

{END}

Terima kasih yang sudah membaca wattpad My Halu Come True, dan makasih banyak sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca kisah di wattpad ini. Jujur saya senang bisa membagikan kisah cerita saya, karena di kisah cerita ini banyak pelajaran yang kalian harus ketahui terutama yang sedang mengalami jatuh Cinta. Jika kalian sedang jatuh Cinta pada seseorang berjuanglah sekuat kalian dan mintalah doa kepada sang maha pencipta untuk dipersatukan tidak hanya di pertemukan
Jika tuhan mempersatukan itu tanda nya kalian di restukan untuk bersama. Jika tuhan mempersatukan kalian dan sudah mendapatkanya saya harap kamu setelah mendapatkannya jangan kamu lepas begitu saja, ingat!! Sebelum kamu mendapatkan kamu susah payah perjuangin dia. Jangan seperti saya, yang menyesalinya dikemudian hari, kalian tahu Rasa sakit ini susah untuk disembuhkan jika kita tidak mengikhlaskan nya. -Pesan ini untuk kalian semua yang sedang merasakan indahnya jatuh cinta:v.

Terimakasih gais:).

{The idea of ​​this story is MIA}.

My Halu Come True {Completed}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang