Chapter 18

31 6 0
                                    

Hayyy gaes🤗
Gimana setelah baca wattpad My Halu Come True nya?
Dan Author akan melanjutkan ceritanya lagi nihh.

14 Desember 2019
Mereka sudah PUTUS.
Rita dan Desan 2 bulan 3 minggu berpacaran.

Setelah mereka putus.
Udah ada dua minggu mereka putus tapi Rita tidak sama sekali merasakan kehilangan Desan. Dan setelah Desan putus dengan Rita sikap Desan kembali seperti dulu lagi menjadi orang yang pemalas di sekolah.

Tanggal 16 Desember.
Ujian pertengahan semester.
Rita yang sedang Prakerin, terpaksa harus berhenti sementara untuk mengikuti ujian di sekolah. Saat hari pertama ulangan Desan melihat Rita dan Rita pun melihat Desan tetapi mereka tidak saling menyapa seolah-olah mereka tidak saling mengenal.
Yaa....
Sangat disayang kan yaa padahal biar gimana pun mereka kan dulu sama-sama hadir dalam kehidupan, bahagia bareng dan saling menyempurnakan.
Setelah hari kedua dan mau terakhir ulang Rita tidak melihat Desan berada disekolah
Apa iyaa dia bolos pas ulangan?
Entah lahh
Meskipun Rita tidak berhubungan dengan Desan namun Rita tetap saja memperhatikan keberadaan Desan.
Ya.. Mungkin masih ada rasa sedikit kali ya ekek.

Namun setelah ujian selesai.
Disekolah mengadakan Pekan Remedial bagi nilai nya kurang dan dikasih jangka waktu 3 Hari. Waktu itu Rita sering mondar mandir ke ruangan kelas lainnya karena Rita tidak mengikuti remedial jadi dia ke kelas XI Mesin.
Rita dan Dini masuk ke kelas itu karena di ajak sama anak XI Mesin main Uno, pas banget Desan dan se-gengnya lagi di kantin.
Mungkin kalo ada Desan Rita ga bakal mau masuk kali yaa..
Tiba-tiba Desan masuk ke ruangan XI Mesin bersama geng nya, ga lama kemudian Rita langsung udahin maen Uno dan keluar ruangan itu.

hari ke 2 masa pekan remedial.
Hari selasa.
Sejak itu Rita sedang meratapi langit.
Di balkon luar kelasnya lalu dari bawah ada se-gengnya desan manggil Rita.

"Wehh Rit, Desan nyesel tau putusin lu" ujar Arman sambil tertawa.

"Semalem aja di rumah gua galau banget galau" ujar Zeyn.

"Alah lebay banget lebay" teriak Rita ke bawah.

Lalu Desan melihat ke arah atas.

"Sehh apaan lu gua lebay" ujar Desan, dan disitu Rita senyum-senyum kegeeran sendirian.

HARI 3 yaitu
Hari Terakhir pekan Remedial.
Dan hari terkahir Rita berada di sekolah karena ia melanjutkan masa Prakerin nya.

Di sekolah
Rita baru saja deteng dan ketemu Desan dengan beda arah di tangga lalu Rita yang ga berani menatap Desan karena takut ia Flashback makanya Rita memilih untuk menundukan kepalanya.
Hari itu hari yang sangat panas sekali bagi Rita, hari dimana ia baru merasakan cemburu setelah Rita melihat Desan ke ruangan Tata Boga. Karena ruangan Tata Boga di penuhi dengan kaum Hawa. Kelas Tata Boga terkenal dengan cewe-cewenya pada centil atau ganjen banyak yang bilang si gituuu. Makanya Rita sangat kesal ketika Desan berada di ruangan Tata Boga.
Ya...
Meskipun Rita dan Desan sudah tidak berhubungan lagi, namun ada rasa cemburu Rita kepada Desan.

2 HARI KEMUDIAN
Seperti biasa Rita berada di tempat Prakerin
Rita sudah sedikit merasakan kenyamanan berada di tempat Prakerinnya dan Rita membiasakan diri di tempat tersebut.

Jam Istirahat
12.00

"Re, gua minjem Handphone lu dong" ucap Rita

"Mau buka apaan lu?" tanya Rere

"Wa gua mau liat status-status orang" jawab Rita

"Yaudah tuh pake" ujar Rere

Setelah Rita bukan Handphone Rere dan dia liat status Desan di Handphone Rere.

"Lahh ko si Desan bikin status si, kok di Handphone gua ga ada yaa. Wahh jangan-jangan gua di Blok lagi pantesan dia belakangan ini dia ga liat status gua" Batinnya.

"Okee sip berarti diaa....." ujar Rita
"NGEBLOK GUEEEE😈" lanjut Batinnya.

"Rit? Lu ngapa ege oke sip oke sip aja?" tanya Rere

"Hah? Ohh gapapa, tadi gua liat video kocak di snap wa lu" ujar Rita.

Desan ngeblok WA Rita Entah alesan Desan apa ngeblok WA Rita, apa karena Desan sudah ada pengganti Rita??
Atau malah
Desan Belum bisa move on dengan Rita?

My Halu Come True {Completed}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang