6

29 6 1
                                    

"Selamat hari anniv qunyuk,"

Soochi tersenyum sambil turun dari kasur dan duduk di pinggiran. Ia mengirimkan pesan siaran kepada Hyokyo,Hyera,Felix,Minhee,dan Bangchan.

Setelah mendapat balasan yang sama-sama mengucapkan 'selamat',akhirnya Soochi menelpon Hyokyo dan Hyera.

"Happy anniv gaess!!"Soochi.

"Happy anniv juga!!" Hyera dan Hyokyo.

"Btw,mau ngasih hadiah apa buat mereka?"Soochi.

"Emmm,gimana kalo kita ketemuan dulu terus di bahas bareng-bareng." Usul Hyokyo.

"Boleh boleh,jam berapa terus dimana?"Soochi.

"Jam 10? Di depan cafe tempat biasa ngumpul?" Hyera.

"Oke,nanti gue bawa mobil."Soochi.

"SIIP."

Setelah obrolan berakhir Soochi segera melesat ke dalam kamar mandi dan melakukan ritual mandi,begitu juga dengan Hyokyo dan Hyera.

.

.

.

.

"Baru pertama kali ini,dihari libur gue bangun sepagi ini cuma buat ke mall."ujar Minhee.

Ketiganya berjalan beriringan,dan seperti biasa banyak gadis yang curi-curi foto saat ketiganya lewat.

"Ck...ck...ck ada yang lupa matiin flash." ceplos Bangchan lalu mengenakan kacamata sembari menyisir rambut nya.

"Difotoin mulu dah,geram gue jadinya." kata Minhee menaikkan maskernya hingga menutupi sebagian wajah manisnya.

"Huh...fotonya diem-diem pula,kita tahu woy." kata Felix kesal lalu memakai masker dan kacamata hitamnya,yang membuatnya semakin menawan.

"Btw,Kita mau kasih hadiah apa?"tanya Minhee.

"Apa?kalau lo apa Lix?"Bangchan.

"Hm? Apa ya...." Felix terlihat berfikir.

"Apa?" tanya Minhee.

"Em...."

"Apa woy? Nungguin ni." kata Bangchan tak sabar.

"Em..nggak tahu juga"ujar Felix pada akhirnya.

"Yailah,ditungguin lama malah gak tau." kata Bangchan.

"Tahu tuh,"Minhee.

"Tempe kali." balas Felix sambil terkekeh.

"Biasanya kalau soal ide kasih hadiah ni,Minhee yang tahu." kata Bangchan.

"Kalau gue sih udah tahu mau kasih Uchik apa." kata Minhee.

"Widih udah dipersiapin matang tuh," kata Felix.

"Iya tuh,gue aja bingung,Uyik suka apaan?" Bangchan memasang wajah bingungnya.

"Kalo Ubik apaan ya?" Felix mengingat ingat barang-barang yang sempat Hyokyo inginkan.

"Tapi,kalau kita kasih dua hadiah gimana nih?Pada mau gak?"tawar Minhee.

"Dua hadiah?" tanya Bangchan.

"Iya dua hadiah,nanti satunya hadiah yang kalian pilih sendiri,satunya lagi hadiah kita sama biar mereka bertiga couple gitu."jelas Minhee.

"Bagus juga ide lo," kata Felix.

"Gue setuju,"ujar Bangchan.

"Oke setuju semua ni,jangan ada yang kagak ikhlas,gak berkah." kata Minhee dengan candaannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ELVESZIT[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang