:)..........Don't forget vote and comment
.
.
.
.
.
.
Bel pulang sekolah terdengar jelas di telinga semua siswa yg tengah sibuk di ajar,ataupun sibuk pada urusan masing-masing.semuanya mulai berhambur keluar kelas dengan sorakan yg selalu menjadi kebiasaan tersendiri bagi para siswa.Jiwon,yeon dan mia sama-sama memasukkan buku mereka ke dalam tas masing-masing.jiwon yg selesai duluan melirik kedua temannya lalu beranjak dari kursi dan menghampiri yeon.
"Kau pulang naik apa?"yeon menghentikan aktifitasnya menoleh menatap jiwon di sampingnya.
Yeon menggulung bibir lalu menggeleng."tidak tau,pak jio tidak datang menjemputku karna sedang mengantar mama ke bandara"ujarnya lalu kembali memasukkan beberapa bukunya yg belum masuk.
Kini jiwon menatap mia yg bamgkunya berada di depan yeon."mia kau pulang naik apa?"jiwon beralih bertanya pada mia.
Mia menoleh sekilas lalu beranjak dari duduknya."aku naik bis,memangnya kenapa?"serunya sambil memakai tasnya di pundak.
"Tidak apa-apa,aku hanya mau bertanya"
"Kenapa kau tiba-tiba bertanya seperti itu,bukannya setiap pulang sekolah kau yg akan meleset tampa permisi"yeon kini berdiri sambil tersenyum ke arah jiwon.
Jiwon mengerucutkan bibirnya,menggaruk kepalanya yg tentunya tak gatal sama sekali."sebenarnya aku mau meminta tolong"ujarnya sambil tersenyum.
"Minta tolong apa?"mia berujar.
"Aku sedang datang bulan,aku mau meminta tolong belikan obat di apotik.kalian taukan obat yg sering aku konsumsi kalau sedang datang bulan"
Yeon dan mia sama menatap,kemudian mia memajukan telapak tangannya ke arah jiwon."sini uangnya,aku akan membelikannya untukmu"ucap mia tulus.
"Ah makasih mia"jiwon membuka tasnya yg masih ada di tangan lalu memberikan uang ke mia."ini".
"Baiklah ayo"ketiga sahabat itu berjalan beriringan keluar kelas menuju ke area parkiran di mana di sana mobil jiwon terparkir.
.
.
.
.
.
"Baiklah aku pulang dulu yah,takutnya kesorean pulangnya"mia pamit kepada jiwon dan juga yeon.setelah jiwon mengangguk mia melambaikan tangannya lalu berlari menuju halte bis.Sedangkan jiwon dan yeon masuk ke mobil jiwon setelah bayangan mia tidak terlihat lagi di pagar sekolah.
Mobil jiwon melaju pelan keluar dari area parkiran,setelah di luar barulah tancapan gas mobil kini melajukan mobil jiwon membelah jalanan kota.
.
.
.
.
.
"Eomma aku pulang"jiwon melepas sepatunya lalu menyimpan di rak penyimpanan sepatunya."Eomma!eonni!"jiwon celingak-celinguk melihat sekeliling rumahnya saat ia tak mendengar sahutan dari sang ibu yg biasanya menyahut saat dia sudah pulang.
Sesekali dia juga memanggil nama kakanya.namun tetap saja tak ada suara sahutan.
"Eomma dan eonni kemana?"jiwon lalu duduk di sofa.dan mulai memencat tombol berwarna merah yg ada di remot.menyalakan tv yg berkuran besar yg terpampang tepat di depannya.
******
"Ahjuma,rumah ahjuma di mana?"lelaki yg mengendarai motornya itu sambil membonceng perempuan paru baya bertanya dengan meninggikan suaranya agara perempuan itu bisa mendengarnya.
YOU ARE READING
-AFTER HIS DEPARTUR-
Teen FictionSebuah kekecewaan membuatku sadar kalau LDR memang tak selamanya bertahan. Lelaki yang kupercaya selama ini ternyata menghianatiku dengan berbohong pamit pergi dengan sebuah tujuan. Hidupku telah kurencanakan akan bahgia dengannya, namun ternayta ha...