2

1.2K 85 4
                                    

Hai~👋, udah lama gk up lagu😅. Aku minta maaf yaa karena sibuk sama tugas tugas sekolah🙇. Okay, langsung aja yaa, enjoy dan jangan lupa votenya😊





*









*









*





*





*






*









"Nii-chan, jika nii-chan tetap ingin pergi ke dunia manusia maka aku akan ikut dengan nii-chan." Kata Kaoru

"T-tapi-" omongan Anos gk didengarin ama Kaoru😂.

"Tidak ada tapi-tapian!" Tegas Kaoru

"Baik baik adikku tersayang" keknya Anos takut adiknya ngamuk:v

3 hari berikutnya~

Merekapun bersiap untuk pergi ke dunia manusia(bagi yang tanya Anos dan Kaoru tinggal dimana sebelumnya, mereka berdua itu tinggal di dunia yang berbeda dengan manusia, kenapa?, Ya karna gk ada manusia disana, disana cuma ada 'half human' atau bisa dibilang 'setengah manusia' terus setengahnya lagi apa?, Ya~ ada macam-macam sih mulai dari hewan sampai makhluk fiksi seperti elf, peri, vampir, iblis, malaikat, dll banyak deh pokoknya).

Skip menuju dunia manusia~

"Ahh~~, akhirnya sampai juga, ternyata dunia manusia juga tidak buruk" kata Anos sedikit mengejek

"Nii-chan!, Tidak boleh begitu" kata Kaoru kesal. Kenapa kesal? Karna Sepanjang perjalanan Anos selalu mengeluh atau ngoceh-ngoceh gk jelas.

"Baiklah adikku, jadi kita sekarang harus bagaimana?, Tidak mungkin kita kesana dengan keadaanmu yang seperti ini?"

"Ah!, Aku lupa, lalu bagaimana kita akan kesana nii-chan?, Apa kita harus dilahirkan kembali? Tanya Kaoru

Nah untuk kalian yang bingung sama percakapan Anos. Mereka lagi dimana mereka itu udah sampe di dunia manusia tapi kayak diatas gunung gitu, dan karena wujud Kaoru itu malaikat ada sayap dan lingkaran putih yang melayang diatas kepalanya jadi gk mungkin untuk turun kesana. (ngomong-ngomong mungkin aku lupa bilang ya kalo orang tua Anos sama Kaoru itu raja iblis dan putri(karna nenek Kaoru belum meninggal) malaikat ya?, Hehe maap lupa. Untuk sekarang udah paham? Kalo belum paham juga dipahamin aja ya😂.

"Mungkin lebih baik jika kita dilahirkan kembali nii-chan, jika dilahirkan kembali wujudku pasti akan sama sepertimu" kata kaoru.
Oke maksud Kaoru wujud nii-channya itu manusia walaupun raja iblis sama kek bapaknya.

"Ya, kurasa itu yang terbaik, jadi ayo" Anos menggenggam tangan adiknya lalu mengeluarkan kekuatannya.

Pssssstt!

*Bersambung*





*











*












*












*













*







Gimana ceritanya? Semoga menghibur yaa dan maaf kalo lama upnya aku bakal usahain buat up secepatnya kok 😊 jadi jangan lupa vote bagi yang belum dan makasih yang udah vote😆. Babay👋

Watashi no onii-san wa maou desuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang