6 (End)

897 41 5
                                    

Hai hai👋😆, apa kabarnya readers? Semoga dalam keadaan sehat ya😊. Langsung aja enjoy. Dan jangan lupa votenya yaa~

*

*

*

*

*

~Flash back~

"Mi...ko?...kau benar-benar miko?, Miko Necroe?" Tanya Kaoru.

Anos yang mendengar perkataan adiknya pun segera berbalik dan bertanya kepada adiknya.

"Ada apa Kaoru?" Tanya Anos

"Nii-chan, kau tidak ingat?, Sahabatku Miko Necroe, dia mirip sekali dengannya".

Lalu Anos pun melihat dengan teliti wajah gadis tersebut dan ternyata memang benar bahwa muka gadis itu mirip dengan sahabat baik adiknya tetapi ada sedikit perbedaan.

"A-ano, siapa Miko Necroe?, Namaku adalah Misha Necron. Kurasa kalian salah orang." Kata misha.

"Apa!?, Ti-tidak mungkin."Kata Kaoru

"Itu mungkin Kaoru, karena mungkin saja Miko berinkernasi." Bisik Anos.

Lanjut.

"Benar juga, kurasa Miko-chan memang berinkernasi." Gumam Kaoru

"Maaf, apa yang sedang kalian bicarakan?" Tanya Misha

" Ti-tidak kok, tidak ada apa-apa." Kata kaoru gugup

Teng.... Teng... Teng...
*Bunyi bel masuk*

"Ah, bel masuk sudah berbunyi sebaiknya kita masuk ke kelas" saran Anos memecah keheningan.

Lalu mereka pun masuk kekelas masing-masing dan memulai pelajaran.

*Skip selesai pelajaran*

"Baiklah anak-anak, sekian dulu untuk pelajaran hari ini. Sampai jumpa besok." Kata wali kelas Anos dan Kaoru.

"Baik!, Sampai jumpa bu~" jawab semua murid

"Anos-nii, ayo kita pulang, ibu pasti sudah menunggu kita."

"Ya, ayo kita pulang." Jawab Anos

Dan mereka pun pulang~

Kira-kira seperti itulah kehidupan sehari-hari Anos dan Kaoru, mereka juga mendapat teman yaitu Misha Necron dan Sasha Necron. Mereka berdua juga membantu Anos dan Kaoru untuk mencari tahu kebenaran tentang siapa yang membunuh kedua orang tua Anos dan Kaoru.

~End~

*


*


*

*

*

Gimana ceritanya?, Nyambung gk sih?😫, Aku dah kehabisan ide buat ngelanjutin cerita ini. Maaf ya buat kalian yang menunggu kelanjutan cerita ini. Karena, ceritanya cuma sampai disini aja😭. Maaf karena ngecewain kalian ya🙇. See you👋

Watashi no onii-san wa maou desuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang