3

977 81 10
                                    

Votenya tolong bagi yang baik :v, selamat membaca😊








*







*







*








*






*








*







*








Pssssst!(suara kek sengatan listrik dan cahaya mulai menyilaukan mata)

"Ughh, hah?! Aku jadi bayi!!?, Oh iya ya waktu itu disuruh sama Kaoru supaya gk mencurigakan" kata Anos.
'gimana sih nos langsung lupa ae😒'

"Wahh, lihat anata dia sudah membuka matanya" kata seorang wanita.

"Uwahh, kau benar anata" kata seorang pria yang terlihat gembira.

"Kita beri nama siapa anak kita anata?" Tanya wanita itu kepada suaminya.

"Anos Voldigoad" kata Anos tiba-tiba.

"Ehh?" Pria dan wanita itu kaget.

"Namaku Anos Voldigoad" ulang anos.

Sejak hari itu, Anos tumbuh dengan sehat dan penuh kasih sayang dari orang tuanya sangat malah.

"Anata, aku tidak menyangka bahwa anak kita akan tumbuh secepat ini" kata ibu Anos.

Tumbuh cepat?, Ya Anos tumbuh dengan sangat pesat padahal ini baru 2 bulan sejak ia lahir tapi sudah terlihat seperti seorang yang berusia 18 tahun tidak hanya tubuhnya saja yang bertambah tinggi tapi kemampuan, sikap, semua yang terlihat dari Anos memang seperti berusia 18 tahun begitu juga dengan kecerdasannya yang diatas rata-rata.

"Wuekk wuekk" suara ibu Anos yang dapat terdengar dari ruang tamu.

"Ibu-anata ada apa?" Tanya Anos dan ayahnya secara bersamaan.

"Anata, Anos sayang sepertinya aku akan hamil lagi" kata ibu Anos

"Apa!?, Yattaa, aku akan memiliki anak yang lucu lagi nanti" teriak ayah Anos kegirangan.

"Dan aku akan menjadi kakak" kata Anos 'walaupun itu memang adikku' kata Anos dalam hati.

Maksud Anos ibunya bakal mengandung Kaoru makanya Anos bilang itu memang adiknya.

~Bersambung~









*









*







*







*








*







Terima kasih buat yang udah vote yaa😆 dan see you later👋.

Watashi no onii-san wa maou desuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang