#flashback

353 51 0
                                    

4 tahun yang lalu

"Hey iwa-chan lihat lihat gaun ini,cantik sekali"
Oikawa menunjuk gaun pink yang dipajang di toko pinggir jalan itu dengan wajah berbinar-binar.

"Iya cantik"
Iwaizumi malah memandang Oikawa dan bukannya gaun didalam toko.
"Pasti aku sangat cocok menggunakan gaun itu"

"Cewek tomboi seperti mu"

"Dasar, biarpun tomboi aku ini masih wanita cantik"
Iwaizumi dan Oikawa berjalan pulang bersama,dijalan yang penuh toko toko.
Kedua anak SMP yang sudah pulang sekolah itu mengobrol dengan gembira.

"Tapi suatu saat aku akan menggunakan gaun itu dikencan pertama ku"

"Memangnya siapa yang mau berpacaran dengan mu"

"Pasti ada!"

"Pertama belajar lah menjadi gadis dulu"

"Aku tau!!"
Oikawa memegang rambut cokelat nya yang pendek diatas pundak itu, Oikawa tidak pernah tau apapun yang namanya merias diri
Sejak kecil yang bermain dengan nya hanya Iwaizumi,karena itu Oikawa menjadi berperilaku seperti laki laki juga.
Oikawa juga tidak pernah memperhatikan lingkungan sekitar nya karena sibuk latihan volly.
Walaupun semua itu sudah terbayar kan dengan pangkat nya sebagai setter jenius se provinsi Miyagi
Oikawa selalu bertekad mengalahkan Ushijima dan tidak pernah memikirkan dirinya sendiri.

Namun sejak masuk SMA Oikawa sangat terkenal karena kecantikan nya,padahal Oikawa hanya memanjang kan rambutnya dan mengganti tabiat nya yang selalu menggunakan celana menjadi rok mini.
Sudah puluhan orang menyatakan cinta kepada Oikawa dan tidak satupun diterima oleh Oikawa
Mungkin itu karena perasaan cinta Oikawa kepada Iwaizumi yang sudah tumbuh sejak mereka kecil.
Hubungan Iwaizumi dan Oikawa sudah seperti pasangan benang merah yang ditakdirkan.

4 tahun kemudian

"Oikawa kau sudah selesai latihan"

"Iya,ayo"
Sejak mereka berpacaran,Iwaizumi mulai menjemput Oikawa setelah latihan.
Oikawa juga selalu menunggu dan melihat Iwaizumi latihan jika ia sedang senggang

"Hey Oikawa akhir pekan ini apa kau mau berkencan dengan ku"

"Kencan!!"

"Kenapa kau kaget begitu,sejak kita pacaran kan kita belum pernah kencan sekalipun"

"Mau!"

"Kalau begitu akhir pekan jam 10 didepan stasiun ya"
Wajah Iwaizumi memerah melihat Oikawa yang tersenyum kepada nya
Seperti biasa mereka melewati toko toko di pinggir jalan, Oikawa berhenti di depan toko baju dengan gaun pink yang dipajang dengan indah.

"Ada apa Oikawa"

"Tidak ada apa apa, ayo"
Oikawa langsung menggandeng tangan Iwaizumi,dan itu membuat wajah Iwaizumi memerah.
Tapi Iwaizumi tidak memperdulikan wajah nya yang memerah ataupun jantung yang berdegup kencang,asalkan dia bisa melihat senyuman di wajah Oikawa

iwaoi(my mine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang