#first kiss

129 10 0
                                    

Sudah 5 bulan berlalu sejak Oikawa dan Iwaizumi, sekarang anak kelas 3 sudah mendapatkan libur trisemester.
Tapi anak kelas 3 masih diizinkan masuk sekolah.
Oikawa dan teman teman sekelasnya sedang mengobrol di kelas yang sepi karena sudah waktunya pulang sekolah.

"Hey Tooru-chan,kamu sudah berpacaran kan"

"Benar,benar,kau berpacaran dengan Iwaizumi kan?"

"Hehh kenapa semuanya bisa tau?"

"Memang nya kau mau berpacaran dengan siapa lagi kalau bukan Iwaizumi,kau kan selalu menolak anak kelas lain yang menyatakan perasaannya kepada mu"

Oikawa terkena skakmat untuk pertama kalinya.

"Ngomong ngomong apa kau sudah berciuman"

"Ciuman!!!"

"Yare,yare sudah berpacaran lama tapi belum pernah berciuman"

"Hey kau pasti belum melakukan itu juga kan?"

"Itu?"
Oikawa memiringkan kepalanya dengan wajah polos.
Orang seperti Oikawa memang masih polos karena yang ada di kepalanya hanya volly saja.

"Kalau begitu yasudahlah,kalau tidak tahu tidak apa apa"

"Ngomong ngomong sebentar lagi kan valentine,apa kau tidak menyiapkan cokelat apapun untuk pacarmu"

"Cokelat?"

Ini sudah bulan Febuari,dan tinggal beberapa hari saja.
Banyak toko toko yang sudah menyiapkan event khusus valentine.
Oikawa hanya duduk di dalam gym sambil membaca majalah tentang cokelat.

Hanamaki yang sedang duduk disebelahnya pun penasaran akan itu.

"Hey Oikawa apa kau akan membuat cokelat?"

"A-aku tidak tahu"

Oikawa terlihat murung dan langsung menutupi wajahnya yang sedang melihat ke arah Iwaizumi.

"Ya lagian kau baru pertama kalinya pacaran jadi semuanya tidak akan semulus itu, semangat lah Oikawa"

"Iya, terimakasih Makki"

Oikawa mendapat pencerahan dari hanamaki,Oikawa pun mulai berfikir untuk membuat cokelat untuk diberikan kepada Iwaizumi pada hari valentine nanti.

Oikawa dan Iwaizumi hari ini pulang bersama lagi,Oikawa dan Iwaizumi melewati murid sekolah SMP yang sedang duduk sambil mengobrol tentang cokelat di hari valentine.

Iwaizumi terlihat tidak peduli,namun Oikawa terus menerus memikirkan tentang cokelat dan juga hal yang dibahas teman temannya.

Oikawa terus menerus menundukkan kepalanya,Oikawa penasaran apakah Iwaizumi akan menyadari bahwa dia memikirkan hal ini.
Tapi Iwaizumi hanya diam saja sepanjang perjalanan
Oikawa dan Iwaizumi akhirnya sampai di persimpangan rumah Oikawa,baru saja Oikawa ingin berbelok
Tapi tiba tiba Iwaizumi Langsung memanggil Oikawa yang ada di belakangnya.

"Hey Tooru"

"A-apa"

Iwaizumi berbalik kearah Oikawa dan mendekatkan wajahnya.
Wajah Oikawa sudah sangat memerah karena wajah mereka yang bertemu dan hanya tersisa beberapa centi saja untuk berciuman.

"Kau sedang menyembunyikan sesuatu dari ku ya?"

"Tidak kok"

"Kau bohong"

Oikawa hanya bisa pasrah karena didepan Iwaizumi dia tidak bisa berbohong.
Iwaizumi sudah hafal kebiasaan Oikawa ketika berbohong.

"Sejak kita berpacaran,kita belum pernah berciuman sama sekali"

iwaoi(my mine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang