Gue adalah Yerika Brinka Sein , biasa dipanggil Erika , sigadis acak-acakan dan apa adanya . Penampilan bukan patokan untuk mencerminkan dirimu sesungguhnya , sikap dan perilakumu lah yang menggambarkan dirimu yang sebenarnya .
____________________________________
"Bajingan kalian semua !!! , gua udah bilang kumpul tugasnya 3 menit yang lalu . Pada denger kagak sih ?" Ujar Erika yang kesal terhadap seluruh kelas 11 IPA 7
"Eh kenapa Rik ? Gabiasanya elu emosian." Tanya Fina .
"Gua dihukum Fin sama si LS , dia pikir jalan keliling kelas sambil ngalungi sepatu enak . Malu tau." Protes Erika dengan penekanan nada kesal .
"Elu sih yang gak jelas nyuru kumpul tugasnya kapan." Sahut Kevinta dari arah belakang .
"Kevin , gua uda bilangi tadi kan 30 menit yang lalu sama elu . TAPI KENAPA KUPING ELO CONGEK !!!" bentak Erika .
"Ha beneran ? Gua lupa nyampein Rik." Ujar Kevinta dengan muka bodoh .
*hehehehe emang enak gua kerjai rasain (itu yg sedang ada dipikiran Kevinta)
"Elu wakil ketua dan gua ketua kelasnya , kenapa gabisa saling bantu sih ! Ahhh kumohon lah jangan begitu mulu." Pinta Erika sembari membuat raut wajah lucu .
"A- anu , elu sak berak ?" Tanya Kevinta keheranan dengan mimik wajah Erika .
"Udalah bodoamat uda terjadi juga , kalian semua dengeri gua ya ! Besok tugas kimia kumpul ke gua jam 10 pagi paham ." Titah Erika keseluruh siswa yang berada di dalam kelas .
"Oke Rik."
*****
_JAM ISTIRAHAT_
"Rika semangat ya , jangan putus asa dimarahi bu LS." Ujar Gracia memberi semangat .
"Yayayayaya." Jawab Erika datar .
"Omegot , om-om kejebur got . Jadi gini gaes gue dapat info kalau ada lomba tiktok senusantara dengan tema bebas , so kalian mo berpartisipasi." Ujar Insani dengan gaya alaynya .
"Gua tampol lu , berhenti gak ngomong sambil monyong-monyong gitu ?" Sambar Fina yang sejak tadi memperhatikan gaya bicara Insani .
"Apasih Fin , ini trend tau."
"Trend ndas mu , karet gelang juga kalau lu jadiin kalung trend juga namanya kalau elu yg pakai" cetus Fina .
"Hehehe gua kan trendsetter."
"Au ah."
"Malas ah ikut begituan , lu pada kan tau senam aja sekaku gagang kayu apalagi nari . Bisa-bisa badan gue ibarat tongkat ." Protes Erika .
"Tongkat juga berguna tau , elu bisa jadi pemegang kamera nya Rik . Gua gak minta elu ikut dance kok jadi tenang aja Hehehehe." Sahut Insani dengan senyuman iblisnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
YERIKA (ON GOING)
RandomCerita ini mengandung 80% KISAH NYATA, pihak yang bersangkutan sudah menyetujuinya . __________________________ Aku adalah gadis yang bercita-cita menjadi seorang gadis feminim , mungkinkah aku bisa mengubah pandangan para lelaki saat melihatku ? A...