Nama : Insani Refanya Tan .
Hoby : bernyanyi +main tiktok.
Status : jomblo .
Karakter : ramah , terlalu percaya diri dan pengagum Kevinta .____________________________________
Cafe Adventea
Minggu , 14:00 wib .Hari ini Erika dan teman-temannya bersepakat untuk ketemuan di Adventea .
Melepas penat diakhir pekan adalah tujuan mereka bertemu hari ini , terlebih lagi berkumpul dengan teman akrab adalah suatu tujuan yang pasti untuk mengghibahi orang lain . Ya meskipun itu tindakan yg sia-sia ya .
Tapi hanya Erika seorang yang tidak ada di kumpulan meja rainbow itu . Tentu saja Fina dan temannya berusaha menghubungi Erika agar segera tiba dan berkumpul bersama .
Tut......tut.........
(Panggilan suara)Fina = Rik dimana ?
Erika = sorry ya gua telat ada yang mau diurus bentar , sabar ya . Kalian santai aja .
Fina = berapa lama lu akan tiba ?
Erika = sejam-an gitu deh kayaknya .
Fina = lu bener-bener ya , intinya buruan datang !!! Jangan pakai baju cantik-cantik karena kita uda biasa liat elu yang gembel .
Erika = haissshhhhhh .
Tuttt.............
"Lagi dimana dia Fin ?" Tanya Arini sembari mengunyah kacang .
"Gatau , katanya telat gitu."
"Telatnya 5 menit 10 menit ?"
"Sejam." Jawab Fina kesal .
"Busyyett dah , sejam bagi gua uda bisa boker sambil mabar among us 5 ronde." Celetuk Insani .
"Aiihhh elu mah jorok." Sindir Gracia .
____________________________________
Sementara itu disisi lain
"Emmm , gua bingung pakai baju apa ya ketemu temen-temen." Gumam Erika yang masih menyelimuti tubuhnya dengan handuk .
"Ah ini ?"
"Haihhh ga cocok , keliatan kayak tante-tante."
"Atau yang ini aja kali ya."
"Hadehh nih perut nonjol bet pengen gue letusi dah . Padahal gua pengen pakai baju model crop top tapi apalah daya dengan perut buncitku ini." Lenguh Erika sembari melemparkan beberapa baju diatas kasur .
Gak sadar kali ya dia uda ditunggui . Eits bukan gak sadar tapi gatau diri .
"Uda deh ribet amat jadi cewe , mana gue gak punya baju bagus lagi . Mending gua pakai baju kaos sama celana jeans , emck ide yang bagus . Good job Erika sayang." Puji dirinya sendiri .
KAMU SEDANG MEMBACA
YERIKA (ON GOING)
RandomCerita ini mengandung 80% KISAH NYATA, pihak yang bersangkutan sudah menyetujuinya . __________________________ Aku adalah gadis yang bercita-cita menjadi seorang gadis feminim , mungkinkah aku bisa mengubah pandangan para lelaki saat melihatku ? A...