Flashback on....
Setahun yg lalu sebelum Erika menjabat sebagai ketua kelas dan juga belum begitu mengenal teman dekatnya seperti Arini, Insani , Gracia dan Fina .
Setahun dimana awal Erika menginjakkan kakinya di SMA , masa dimana ia tak mengenal siapapun .
Masa-masa dimana hubungan Erika dan Kevinta baik-baik saja tanpa adanya pertikaian .
4 hari setelah melewati mos
"Ukhh lapar , kekantin dulu ah." Ujar Erika berjalan menuju kantin .
Ia memberi beberapa bungkus roti dan susu untuk dimakannya dikelas nanti , ketika Erika hendak balik menuju kelasnya tiba-tiba saja guru BK memanggilnya .
"Hei nak kemarilah."
"Saya bu ?"
"Iya kamu"
"Ada apa bu ?"
"Tolong bawa absen ini kekelas kamu ya." Titah sang guru .
"Baik bu."
"Ahh si Indah mana sih , sekretaris kelas tapi keberadaannya ghoib." Gumam Erika sembari berjalan menuju kelas .
****
ERIKA POV
Setibanya didepan pintu kelas gua melihat seorang siswa dengan wajah yg cukup tampan dan manis , bersama dengan pembina OSIS .
"Kelihatannya mereka ada perlu dikelas ini." Gumamku berdecak kagum .
"Permisi pak , ada apa ya pak ? Ada yg bisa saya bantu ?" Tanyaku memberi senyuman manis .
"Kamu bagian dari kelas ini kan ? Ini ada siswa baru yg minta pindah ke kelas ini , tolong kamu sampaikan nanti kepada wali kelas kamu ya." Pinta bapak pembina OSIS .
"Siyap pak, ayo masuk kedalam." Ujarku seraya menunjukkan kursi kosong dibelakangku .
"Makasih , nama kamu siapa ?"
"Yerika , u can call me Erika."
"Erika , oke."
"Kamu siapa namanya ?"
"Kevinta, kamu bisa panggil aku Kevin." Ujar nya tersenyum manis .
Melihatnya tersenyum saja membuatku ingin pingsan , apalagi kalau melihat dirinya telanjang oh astaga mengagumkan .
Eittss !! telanjang dada maksudnya , ughhh dasar otak .
"Ah ternyata elu pindah kekelas gua hahaha." Sambar Noelsa sembari menepuk pundak siswa tersebut .
Melihat Noelsa yg begitu excited akan kehadiran Kevinta , sepertinya mereka sudah mengenal satu sama lain cukup lama .
"Kalian kenal ?"
"Kami temen satu SMP Rik." Ujar Noelsa .
"Ohh , semoga kita berteman baik." Ujar ku sembari berjabat tangan dengan Kevinta .
Itulah awal pertemuanku dengan seorang pria bernama Kevinta , menurutku ia sangat manis dan tampan . Saat itu juga lah aku mulai menaruh hati dan harapan untuknya .
____________________________________
Setengah semester telah dilalui , ada moment ketika Kevin duduk disampingku saat jam-jam istirahat .
"Mau ?" Tanyanya sembari memberikan bekal siangnya kepadaku .
"Gak , kursi kamu kan disana kok duduk ditempat Noelsa si." Ujar ku sembari melihat kearahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
YERIKA (ON GOING)
RandomCerita ini mengandung 80% KISAH NYATA, pihak yang bersangkutan sudah menyetujuinya . __________________________ Aku adalah gadis yang bercita-cita menjadi seorang gadis feminim , mungkinkah aku bisa mengubah pandangan para lelaki saat melihatku ? A...