INFO!

21.6K 900 41
                                    

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hai, masih ada yang nunggu lanjutan dari cerita ini? Kalau ada, coba absen di sini>•<

Di sini, aku mau kasih beberapa info, kalian harus baca sampai habis, ya! Jangan di skip-skip! Pokoknya harus sampai habis, kalau bisa setiap katanya diresapi, wkwk.

Info pertama!

Kalian udah beli novel GFS, belum? Itu loh, ceritanya si Ayumi sama Pak Alva. Kalau belum, buru dibeli, yuk! Mumpung masih sempat PO.

Halamannya tebal, loh! Pokoknya kalian gak akan nyesel beli novel ini. Mau tau halamannya? Oke, aku kasih tahu. Berikut rinciannya.

Judul : Guru Fisika itu Suamiku!Halaman : 391 Ukuran : 14 x 20Blurb :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : Guru Fisika itu Suamiku!
Halaman : 391
Ukuran : 14 x 20
Blurb :

"Pak Afid!!!!"

Lelaki yang dipanggil Afid itu menoleh seketika. Suara nyaring dari seorang gadis SMA itu seperti sedang memukul gendang telinganya.

"Ada apa?"

"Pak Afid jomblo gak?" tanya gadis itu sambil menunjukkan senyum manisnya.

"Kalau jomblo memangnya kenapa?"

"Ayumi mau daftar jadi kandidat pasangannya Pak Afid. Boleh kan?"

Afid menggelengkan kepalanya pelan. Senyumnya tersungging saat mendengar pernyataan aneh dari siswi sekolahnya. Sedangkan gadis yang Afid tatap saat ini sedang mengalihkan pandangannya. Darahnya berdesir, tak tahan dengan senyum Afid yang memesona.

Jangan lupa pesan, ya! Ada banyak kejutan di versi novelnya! Oh, iya! Kalau pesan di aku, ada diskon ongkir dan bonus ttd, loh>•<

Info kedua!

Seperti yang aku janjikan saat memposting bagian Ending dari cerita ini, aku sudah menyiapkan cerita baru dengan versi yang berbeda.

Kali ini, aku ambil latar perkuliahan. Jika ada kesalahan, mohon bantuannya.

 Jika ada kesalahan, mohon bantuannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cover by pinterest. Tenang, covernya nanti bakal diganti, kok. Ini hanya sementara, sebab aku takut melanggar hak cipta. Jadi, untuk sementara ini dulu.

Blurb :

Dia Shaka, pria idaman di universitas swasta yang lumayan terkenal. Dikatakan idaman karena Shaka memiliki wajah tampan yang terpahat dengan sangat sempurna.

Namun, jangan salah. Ini bukan kisah cinta yang di mana Shaka akan dikejat-kejar oleh gadis bobrok, lalu jatuh cinta dan hidup bersama.

Jangan salah juga, karena ini bukan kisah cinta di mana Shaka akan bertemu gadis yang juga memiliki sifat dingin, lalu saling bertengkar yang pada akhirnya hidup bersama.

Nyatanya, ini kisah Shaka dan Balqis. Shaka yang kaku pada perempuan dan Balqis yang pada dasarnya memiliki sifat pemalu. Keduanya saling mengenal, tetapi tak pernah saling sapa secara langsung.

Lantas, bagaimana kisah mereka bisa terjalin? Mari, ikuti bagian demi bagian dalam cerita ini.


Ada yang mau daftar jadi bucinnya Shaka? Wkwk. Di lapakku, partnya masih dua, ya. Aku usahakan, cerita ini up dua hari sekali. Jadi, kalian nunggunya gak kayak nunggu jodoh.

JANGAN LUPA RAMAIKAN, YA!

Info ketiga!

💙 Seberapa minatnya kalian jika Kekasih Halal terbit dan bisa dipeluk secara fisik?

Kemungkinan terbit adalah tahun depan. Kemungkinan bulannya juga masih samar. Mungkin di bulan Maret sampai Mei.

Nabung dari sekarang, ya. Seribu sehari juga gak pa-pa. Yang penting nabung. Bayangkan aja, kalau kalian nabung mulai sekarang sampai tahun depan, mungkin duit yang terkumpul bisa beli dua novel sekaligus!


Itu aja info yang bisa aku berikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Wkwk. Sampai jumpa di lapak sebelah dan ektra part Kekasih Halal yang kemungkinan up sekitar minggu depan.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kekasih Halal [END] [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang