After midnight #1

1.3K 133 8
                                    

" yakk!!! Hentikan!!"

Jiyong memegangi kepala nya yang pusing akibat melihat perdebatan yang tak kunjung reda antara seungri dan para member nya.

Pasal nya para member hanya mengingin kan seorang manager biasa tapi seungri bersi keras manager baru nya harus wanita.

" kita mencari manager seungri-ya bukan seseorang yang akan kau nikahi !!"

"Tapi hyung ! Apakah kalian tidak bosan punya manager seorang pria?"

"Hyung tapi aku setuju!! Aku bosan melihat para pria ber lalu lalang didepan ku! Jadi kali ini aku akan ada di pihak seungri"

"Heishh!! Terserah kalian mau melakukan apa!" Ucap jiyong pada akhir nya .

Tokk tokk tokk

Bunyi ketukan pintu mengalihkan atensi mereka , karena pasal nya interview hari ini sudah berakhir dan akan dilanjutkan  lusa, lalu siapa yang berani mengetuk pintu ruangan mereka selain para staff?

"Nuguseyo?"

"Aku pelamar kerja"

"Masuk!!"

Seorang gadis melangkah kan kaki nya masuk kedalam ruangan yang berisi lima orang pria yang sedang menaruh atensi mereka sepenuh nya kepada nya.

"Duduk lah" titah seunghyun

"Kamsahamnida"

Gadis itu duduk di hadapan para member big bang yang masih menelisik nya atau lebih tepat menelisik 'penampilan' nya.

"Apa motivasi mu melamar pekerjaan sebagai manager kami?"

Wanita itu terlihat menarik nafas perlahan sebelum akhirnya mulai mengucapkan maksud kedatangan nya melamar pekerjaan.

"Hanya ingin"

Jawaban singkat wanita berambut hitam itu berhasil membuat kelima pria dihadapan nya bingung terheran heran , 'wanita semacam apa yang mereka hadapi ini?'.

Karena merasa suasana menjadi canggung , akhirnya seungri mencoba untuk memecahkan keheningan.

"Ah.. memang sudah style wanita zaman sekarang melakukan pekerjaan karena hobi  haha" seungri berusaha untuk mengusir suasana canggung itu, namun malah berujung lebih canggung.

Semua member bingung dan hanya saling memandang satu sama lain, wanita berambut hitam itu menyadari suasana di tempat itu menjadi terasa sangat sangat canggung dan langsung memperkenalkan diri nya.

"Annyeonghaseyo.... maaf tidak memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama ku Lalisa manoban 24 tahun, lulus s3 di university of toronto "

Wanita yang diketahui bernama lalisa itu membungkukan badan nya memberikan hormat kepada mereka berlima.

"Woah, Daebakk!! Kau lulusan toronto? Kenapa mau menjadi manager jika kau bisa mendapatkan posisi lebih tinggi?" Mulai lagi si cerewet seungri berceloteh, dia sangat kagum rupa nya kepada wanita didepannya itu selain memiliki paras cantik bak dewi mitologi yunani, dia juga wanita yang cerdas.

"Apa yang membuat mu yakin akan diterima di pekerjaan ini?" Tanya seunghyun dengan wajah datar nya.

"Karena aku pantas"

'Sombong juga wanita ini' pikir seunghyun setelah melihat keangkuhan lalisa

"Baiklah kau boleh pergi, silahkan tunggu pengumuman nya 5 hari lagi" ucap daesung disertai senyuman manis nya.

Sebelum pamit pergi lalisa menyempatkan diri untuk membungkuk dan memberi salam perpisahan ,sebelum akhirnya tubuh nya tak terlihat lagi seiring tertutup nya pintu ruangan tersebut.

"Wah wah daebak hyung!daebak! Aku baru melihat wanita secantik dan semenarik diri nya, kurasa aku hampir tidak berkedip sedari tadi"

Seungri dan daesung dengan heboh nya membicarakan betapa cantik nya wanita bermata coklat bernama lalisa itu, sementara ketiga lainnya sedang disibukkan dengan pemikiran lainnya.

"Aku pikir dia cocok dengan kita" ucap seunghyun sembari mengalihkan tatapan nya pada jiyong.

"Dia terlalu angkuh" ujar jiyong

"Tapi dia cocok untuk menjadi manager kita, setidak nya dia tidak akan memperdulikan urusan pribadi kita masing masing karena sepenglihatanku dia wanita yang masa bodo akan orang lain"

Ucapan taeyang agak nya sedikit membuat jiyong setuju, sementara jiyong berpikir para member sedang harap harap cemas apakah leader mereka akan setuju atau tidak.

Seunghyun sedari tadi memang memasang wajah datar nya, namun siapa yang tahu bahwa dibalik wajah datarnya ternyata dia juga mengharap kan jiyong menerima lalisa karena agak nya dia sedikit 'tertarik' kepada wanita angkuh bernama lalisa itu.

"Oke,kita sepakat!"















Holla!!
Gimana?gimana?

Semoga kalian suka sama tulisan choco...
Sebener nya bukan karya pertama choco sih, tapi yah maafin kalo masih ada kata yang kurang rapih meunurut kalian, karna choco juga masih belajar..

So, hope you enjoying it!!!

Jangan lupa vote+comment.

Follow account nya juga jangan lupa.

See you next time with choco!!

Bonus pict untuk para readers yang budiman...

Bonus pict untuk para readers yang budiman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
After midnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang