Baru hari kedua lisa menunggu datang nya kabar dari YG ent tapi dia sudah merasa jenuh menunggu dan merasa bahwa YG lamban dalam menyeleksi para staff nya.Sedari tadi lisa hanya berlalu lalang tidak jelas didalam apartemen mewah milik nya, lisa memang seperti itu ketika bosan, memang jika dilihat dari luar lisa terlihat seperti seorang gadis angkuh dan sombong yang terlihat hanya mementing kan diri sendiri, kalian hanya belum mengenal nya.
Lisa adalah tipe wanita sempurna jika dilihat dari luar, dia cantik, cerdas, kaya raya dan memiliki jaminan untuk masa depan nya. Yeah,semua orang memang mengakui nya, tapi jangan terkejut ketika kalian mengenal nya kalian akan melihat lisa si bawel bukan lisa si cuek, kalian akan melihat lisa yang konyol bukan lisa yang dingin, dan kalian juga akan melihat lisa yang menggemaskan bukan lisa yang menyeramkan.
"Aishhh!! Dasar lamban! Kenapa pengumuman nya sangat lama... aku ingin segera menyelesaikan masalah itu...!"
Nah, salah satu alasan lisa ingin memasuki YG ent adalah agar dia bisa melihat atau bertemu seseorang itu setiap hari nya. Seseorang yang dulu pernah menjadi alasan mengapa diri nya enggan kembali ke korea .
"Aku harus menelepon"
"Anyeonghaseyo! Apa ada keperluan?"
"Ya..ya.. kapan pengumuman wawancara itu?"
"Apakah anda salah satu pelamar kerja? Maaf.. saat ini kami masih mempertimbang kan beberapa calon yang memiliki potensi, jadi anda harus menunggu dua atau tiga hari lagi..
Click...
Lisa segera mematikan sambungan telepon ,lisa menyumpahi YG yang sangat amat lambat dalam menyeleksi staff nya.
Wanita itu segera mengambil cardigan nya dan bergegas pergi keluar untuk menyegarkan kembali otak nya.
Mall yang biasa nya mampu membuat nya lupa akan masalah nya kini malah membuat nya makin kesal, lisa berjalan menerobos para kerumunan fans yang sedang meneriakkan nama idola mereka.
'Hwang in yeop oppa!' Begitulah sorak sorakkan dari para gadis kepada aktor mereka yang sedang naik daun sekarang semenjak drama true beauty nya tamat.
Lisa mendecih melihat betapa 'sok keren' nya aktor itu berlagak didepan semua fans nya.
Pandangan mereka bertemu, hwang in yeop menatap lisa dengan sedikit terkejut namun tetap menjaga ekspresi nya, lisa yang menyadari tatapan itu segera pergi menghindar sebelum semua hal yang tak dia inginkan terjadi.
Wanita itu terduduk di dalam sebuah cafe diseberang mall, ia menyesap minuman nya perlahan, tatapan nya kosong dan tak bergairah sedikit pun.
"Hi sweetie!"
Lisa tau ini akan terjadi, dia hanya diam tanpa mau menatap lawan bicara nya, dia hanya berpura pura menyibukkan diri dengan ponsel nya.
"Kau masih sama seperti kita pertama kali bertemu lis"
Lisa muak! Dia muak dengan kelakuan pria dihadapan nya ini yang berpura pura tak pernah terjadi apa pun.
"Bisakah kau pergi dan menyingkir dari hadapan ku tuan sok tampan ?"
Bukan nya menyingkir pria itu malah tertawa mengamati ekspresi kesal wanita itu.
"Kau menggemaskan lice... sampai rasa nya aku ingin memiliki mu kembali"
Lisa mengepalkan jari nya kuat menahan amarah nya yang mungkin sebentar lagi akan meledak.
" Hwang in yeop-ssi... jangan pernah mencoba untuk mengganggu hidup ku lagi atau kau akan tau apa akibat nya"
Lisa bergegas meninggalkan cafe tersebut dengan serta membawa amarah nya kembali.
Hwang in yeop menatap punggung lisa yang semakin menjauh dengan tatapan yang sulit diartikan, pikirannya menerawang jauh ke masa lalu mereka yang mungkin akan berakhir indah jika dulu dia tidak gegabah.
"Hahh.... mianhae Lisa-yaa"
Anyeonghaseyo!!!!
Maaf maaf udah menunggu lama...
Choco lagi gaada ide sebener nya mau bikin apa...Jadi maklumin kalau agak berantakan hehe..
See you
Bonus pict
KAMU SEDANG MEMBACA
After midnight
Fanfiction" aku tidak mau hyung!! " "heishh bocah satu ini !!kau mau mencari manager atau pacar huh?!" pencarian manager baru untuk big bang diisi oleh berbagai perdebatan rumit antara para member, apalagi seungri yang merasa bahwa manager mereka yang sekaran...