Suasana malam itu sangat mendukung bagi lisa, diri nya memang sedang ingin melepaskan rasa stres nya, banyak sekali beban yang menggelayuti pikiran nya entah itu masalah pribadi nya atau masalah para anak asuh nya.Ia kembali menenggak cairan berwarna merah dari gelas yang dipegang nya, kepala nya berdenyut hebat,lelah.
Pasal nya sudah tiga bulan lisa bekerja sebagai manajer untuk boy group naungan YG itu, namun lisa masih saja belum bisa menemukan apa yang ia cari.
Bunyi dering dari handphone nya membuat lisa tersadar dari lamunan nya, sesegera mungkin dia mengangkat nya.
"Hhmm?"
"Bisa kah kita bertemu?"
"Untuk?"
"Caffe NU jam 1 siang, aku tidak mau ada penolakan"
"Bodoh"
Tuttttt
Sambungan terputus.
Lisa melemparkan handphone ke atas nakas, menggerutu sebal atas sikap orang yang baru saja menelpon nya yang memang selalu bertingkah semena-mena.
Mungkin saja jika berada didalam apartemen nya lebih lama lisa akan makin terbakar rasa stress dan emosi nya ,maka dari itu dia memutuskan untuk keluar mencari udara segar.
-🌘🌘🌘-
"Akhh....aku lapar...."
"Beri aku makan tolong...."
Semua orang yang ada didalam ruangan itu menutup telinga mereka, bosan mendengarkan rengekan bocah besar yang ada dihadapan mereka.
Bukan nya diam 'bocah besar' itu malah berteriak lebih keras dan bergelayut manja dibahu salah seorang pria yang ada disana.
"Yaaa....hyeong....gunakan kartu mu"
"Aishh...kau bahkan punya uang sendiri seungri-ya"
"Tapi kan hari ini jadwal kalian mentraktirku"
"Yak! Sejak kapan ada jadwal seperti itu?"
Seungri hanya cengengesan membalas perkataan daesung ,sedangkan member lainnya hanya memutar bola mata mereka.
"Hei dimana manajer baru kita?"
"Mungkin sedang menjalani kencan buta hyeong"
"dia bukan tipe orang yang menyukai kencan buta taeyang..."
Mereka mulai menerka nerka kemana saja manager baru mereka sampai tidak datang ke dorm padahal mereka sedang berkumpul semua.
Seungri dan daesung mulai menebak-nebak jawaban tidak masuk akal, taeyang yang serius mendengarkan ,seunghyun yang fokus pada selca nya ,dan jiyong yang asik dengan handphone nya.
Hubungan yang amat sangat harmonis untuk teman yang telah hidup bersama selama lebih dari sepuluh tahun.
"tapi bagaimana manager baru itu menurutmu?"
Semua orang mulai berfikir keras menanggapi pertanyaan yang taeyang ucapkan, tumben sekali dia mau mencampuri hal seperti ini.
"Menurutku dia cantik, dan aku selalu suka wanita cantik hehe"
Pletak.
Seungri mendapat jitakan keras dari seunghyun akibat jawaban absurd nya.
"Dia seperti tsundere menurutku, terlihat dingin namun dia bisa menghandle semua masalah kita dengan baik"
"Ingat satu bulan yang lalu saat hyunsuk hyeong memarahi seungri karena dia menciptakan rumor aneh baru?"
Semua member mengangguk meng-iya kan pertanyaan daesung pertanda mereka mengingat kejadian itu.
"Manager lisa lah yang berbicara kepada hyunsuk hyeong, dan entah apa yang mereka bicarakan tapi setelah nya hyunsuk hyeong tidak marah lagi. Bukan kah dia hebat?"
Semua kepala mengangguk setuju, mereka juga berfikir hal yang sama, memikirkan betapa hebat nya seorang pegawai baru dapat menangani CEO YG yang terkenal keras itu.
"Ah, aku harus pergi"
Jiyong bergegas bersiap setelah melihat jam dipergelangan tangan nya menunjukan pukul 12.45.
"Mau kemana?"
"Mengencani ibu mu"
Jiyong menjawab pertanyaan seungri dengan santai yang berakhir merengut nya wajah seungri dan diiringi pecah nya tawa para member lain.
Hai apa kabar semua nya?
Iya tau pendek kan?Cuma ya maafin banget karena memang aku nya yang gabisa mikir panjang-panjang ihhi:))
Terus what do u think about this story?
Pengen tau opini kalian..
Biar aku nya mungkin bisa dapet inspirasi..See u next time with choco..
Bonus pict..
Gakuat banget liat mas jidi🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
After midnight
Fanfiction" aku tidak mau hyung!! " "heishh bocah satu ini !!kau mau mencari manager atau pacar huh?!" pencarian manager baru untuk big bang diisi oleh berbagai perdebatan rumit antara para member, apalagi seungri yang merasa bahwa manager mereka yang sekaran...