Pagi hari yang cerah tak mengganggu tidur nya kinara. kinara terus tidur meskipun alarm nya berbunyi. Tak berselang lama alarm hidup datang membangunkannya, araaaaa astagaaa bangun sayangg udahh jam 06.30 kamu kan akan melaksanakan mos pertamamu di sekolahhh. Cepat bangun nanti kamu telatt. Bentarr lagi mom ara masihh ngantukk, 5 menit lagiii. Gk ada 5 menit cepat bangun atau kamu mama aduinn ke dady. Yhh mom araa bangunan,
Emang nya dah jam berapa mom?
Udh jam 06.35.
Hahhhh kok mom gak banguninn araa kan ara jadi nya telat dehh.Ara langsung masuk ke kamar mandi 10 menit kemudin ara sudah rapi dengan seragam sekolah baru nya. Ia langsung menyisir rambutnya, dan mempoleskan sedikit bedak my baby, dan mempoleskan sedikit liptint di bibir mungilnya. Ara langsung turun ke lantai bawah menuju ruang makan, morningg yuhuuuuuu...
Araa bisa gk sih gk teriak teriak kita belum budekk araa, hehehe yahh mom sorry mom kayak gk tau ara ajahh.morning sayank yh udahh kamu duduk dlu kita sarapan. okee sip dady. Ara kalau bangun pagi pagi itu usahakan ucap salam gk usah teriak teriak ini bukan hutan sayank. Oke dady sorrr kekeh ara.Mom kayak nya ara gk sarapan deh ara langsung berangkat ajah soalnya dah telat ni. Yah udh kamu berangkat gihh jangan bolos, jngn pecicilan. Ok mom, yah udh arah berangkat dulu yah mom, dad sambil mencium punggung tangan mom dan dady nya. Ara langsung mengambil kunci mobil kesayangan nya.
Ara langsung keluar dari rumahnya mengendarai mobilnya dengan kecepatan di atas rata rata, mengingat waktunya tinggal 10 menit lagi.
Jarak rumah ara ke sekolah hanya sekitar 30 menit.Ketika ara sampai di gerbang sekolah ara terkejut karena gerbang sudah tertutup rapat. Ara mengumpat di dalam mobilnya cihhh baru telat 20 menit doang, masa gerbang langsung di tutup. Ara langsung turun dari mobilnya menghampiri satpam nya untuk membuka gerbang sekolahnya. Pakk buka dong gerbang nya plissss... gk bisa neng, nanti saya di marahi sama kepala sekolahh. Pak ucupp pliss buka dong gerbang nya, ara melihat name tag bapa itu yang bertulis UCUP. Gk bisa neng nanti saya kena marahh. Ohhh gimana nanti kalau bapak saya traktir makan di kantin asalkan bapak mau bukain gerbangnya plisss. Oke deh neng asal neng traktir saya di kantin selama satu minggu. Haaaa satu minggu, yahh sudahh deh daripada harus bolos. Oke deh pakk.
Pak ucup langsung membuka gerbang mempersilahkan ara masuk, tin tinn trima kasih pakk kata ara kepada mang ucup. Sama sama neng. Ketika ara ingin berjalan menemui sahabtnya yang tengah berada di lapangann, ekhmm mau kemana, ara langsung membalikkan badannya mampuss pikir ara. Pagi kak kata ara, mau kemana udah telat 20 menit langsung main kabur ajah. Kata siapa aku mau kabur aku mau ke lapangan njirtt. Seketika manik mata mereka bertemu mengisyartkan sesuatu yang mereka sendiri pun bingung. Tiba tiba caca datang menghampiri mereka. Araaa my hany kok lo lama bangett sii kmi dah bosann tau nunggui lo. Hehhee sorry guys gue tadi telat biasa kesiangan. Kan ngaku juga lo kalau lo telat, sekarang lo ikut gue kata ketos yang diketahui namanya Raka. Kemana tanya ara polos? Tanpa menghiraukan pertanyaan ara, raka langsung meninggalkan nya, woiii klau orang nanyak itu di jawab main tinggal ajahh lo kira gue babu lo haaa mau nyuruh nyuruh ajhh. Diam diam raka tersenyum.
Ara terus saja mengikuti kemana pria datar itu pergi, hingga mereka sampai di ruang osis. Duduk perintah raka! Tulis nama lo disini dan tanda tangan, ara hanya melakukan nya saja dia sedang tidak mood hari ini. Kenapa lo telat? Tanya raka. Gue kesiangan seru ara. Udh kan klau gitu gue cabut dulu.
Ara langsung keluar dari ruang osis, ara langsung pergi menjumpai dua sahatnya itu. Ara lo gk papa kan lo gak di apa apain kan sama ketos itu seru caca si suara toa. Gk ca gue gk di apa apainn, yah udah yok kantin gue lapar banget soalnya gue blom sarapan. Kuyyy seru caca, allena lo knapa sihh dari tadi diam ajahh? Tanya ara ke allena. Gue gak papa raa gue lgi gk mood ajhh dri tadi kita tuh di jemur di tengah lapangan mana panass bangett lagi. Hehhe brarti gue beruntung dong telat seru araa. Kata siapa lo beruntung, yg ada lo rugi lo gk bisa liat ketos, waketos yagg eeeee ganteng bangett, seru caca. Haaa lo bilang si ketos itu ganteng hahahhaa ganteng pala lu peang muka datar gitu di blng ganteng ada ada ajh lo ca, seru ara. Mereka akhirnya sampai di kantin, mereka memilih duduk di paling pojok dekat jendela. Caca langsung pergi memesan makanan mereka bertiga. Lima menit kemudian pesanan mereka datang, tanpa menunggu lama mereka pun langsung menyantap makanan mereka sambil bercanda ria.Selesai makan mereka kembali ke lapangan untuk melaksanakan mos, dengan rasa malasnya mereka pun tetap mengikuti mos hingga tak terasa mos berakhir. Ara dan teman temannya langsung kuy pulang, mereka ingin mengistirahatkan badan mereka yang terasa begitu pegall.
Siangg smuanyaaa, ara yang cantik, imut dan gemesin ini dahh pulangg.
Araa bisa gk sih klau masuk itu gk usah teriak teriak ini bukan hutann sayank seru mira mom nya ara. Hehehehe sorry mom kyk gk tau ara ajh. Yah udah sana kamu ke kamar langsung mandi trus turun biar kita makan siang bareng, siapp moms
Bye ara ke atas dlu yah mom.
Ara langsung naik ke atas menuju kamar nya, ara langsung mandi ara merasa gerahh karena berjemur seharian. 10 menit kemudian ar sudah rapi dengan pakaian santai nya.Ara langsung turun menemui mom nya, untuk membantu memmasak makan malam. Ara tidak terlalu pintar masak, oleh karena itu ara minta di ajari sama moms nya untuk belajar memasak, dan dengan senang hati moms membantunya.
Setelah 30 menit berkutat di dapur akhirnya masakan mereka selesai, ara dan momsnya memasak ayam kecap dan tumis kangkung. Mom makanannya langsung ara susun yah di meja makan.
Yah sayank.
Klau gitu moms mau ke kamar dlu yah mau mandi dh gerah. Siapp moms.Setelah ara selesai menghidangkan makanannya di meja ara langsung bergegas menuju kamarnya,ara langsung merebah kan tubuhnya di qeensize kesayangannya.ara langsung mengambil handphone nya yang berlogo apel itu.ara langsung mengaktifkan aplikasi wattsapp nya
Ara langsung membuka grup yang beranggotakan ara dan dua sahabatnya
CECAN 😊❤️
Cacacans❤️
Guys hongout bareng yukAllena💕
Dh sore ca next time ajh yh
Arra💝
Bsk ajh gimana, plng skolh kita langsung otw okeeAllena
Kuy (1)Caca
Kuy (2)Ara langsung menutup roomchatnya
Ara langsung memejamkan matanya, ia ingin mengistirahkan tubuhnya.
Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 05.40. Ara langsung bergegas ke kamar mandi, 8 menit kemudia ara sudah rapi dengan piyama nya. Ara langsung turun ke lantai bawah untuk makan malam.Hai mom, dad.
Hai sayank udh bangun, udh dong dad klau ara blom bangun brarti ara blom disini. Hehehe seru dady, sensian amat anak Dad.makan malam mereka selesai dengan hikmat. Ara langsung pamit menuju kamarnya.Raka pov
Sore, seru raka ketika sudah sampai di kediamannya.
Sore sayank sahut mama raka.
Gihh mandi dlu kamu bau amis banget.
Ihhh mama apa apaan si orang masih wangi gini.
Hehehe bercanda sayank, yh udh klau gitu mama ke dapur dlu yah.
yh mah, raka langsung pergi kekamarnya, raka langsung merebahkan tubuhnya di kingsize nya ia tersenyum sendiri membayangkan wajah ara yang sangat gemes ketika sedang kesal.Raka langsung pergi dari kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah raka selesai mandi raka langsung memakai pakaian santainya. Raka langsung turun dari kamar menuju ruang makan untuk makan malam bersama keluarganya.
Malam mah, pah. Seru raka
Malam sayank jawab mereka kompak.
Mereka makan dalam keadaan hening hanya dentingan sendok yang terdengar. Setelah selesai raka langsung bergegas kekamarnya. Mah, pah raka ke kamar dulu yah, seru raka. Yah sayank seru mama raka.Raka langsung pergi kekamarnya, sesampainya di kamarnya raka langsung merebahkan tubuhnya hingga tak terasa matanya terpenjam.
Ig@ marisaseptianasitumeang
Tunggu kelanjutannya yah guys😊❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan paksa
RomancePernikahan yang di awali dengan keterpaksaan berubah menjadi cinta, yang ingin menjaga satu sama lain.