Yerim yg awalnya dipanggil ke ruangan Jaehyun akhirnya mengurunkan niatnya karena Mark mengatakan sedang terjadi perang dunia 3 di ruangan boss Jung.
"Nona Jung sedang murka" Bisik Sekretaris Lee
Nona Jung ?
Bukan Nyonya Jung ?
Bukan ibu-nya Jaehyun ?
Berarti ...
Istrinya boss Jung ????
"Karena boss Jung membawamu ke apartemen miliknya dan ada yg melapor hal itu pada Nona Jung" Sekretaris Lee
"Aku lebih baik kembali ke ruanganku kan ?" Yerim
Mark mengangguk. Lalu menatap bibir Yerim sebentar. Lalu menggelengkan kepalanya.
"Omong omong kau berhutang penjelasan padaku Mark ! Bagaimana bisa kau menyerahkan-ku pada boss Jung dan akhirnya membuat keributan seperti ini" Yerim
"Jika dia bukan boss, sudah dipastikan aku tidak akan dengan mudah melepaskan wanita yg tengah mabuk bersama orang lain" Sekretaris Lee
"Kenapa boss Jung bisa tau ? Maksudku--- kau membawaku ke apartemen milikmu kan ? Bagaimana boss Jung tiba tiba datang ?" Yerim
"Aku tidak tau apapun. Aku terkejut saat boss Jung tiba tiba berada di bassment apartemenku dan berada di depan mobilku. Kau bisa tanyakan pada boss J---" Sekretaris Lee
"YAK JUNG JAEHYUN !!"
Mereka menatap pintu ruangan Jaehyun. Sepertinya keadaan di dalam sana semakin panas.
Yerim menutup lembaran laporan yg baru saja dia selesaikan. Ponselnya daritadi berbunyi. Isinya pengingat makan dari Yuta dan Taeyong.
Dan ... kemarin dia bersama Yuta seharian, hanya diam dan saling bertukar cerita satu sama lain.
Yerim ingat saat Yuta mengatakan bahwa kejadian pertemuan pertama mereka benar benar kebetulan, karena saat itu Yuta belum tau siapa simpanan Taeyong sebenarnya.
Baru saat Taeyong datang menjemput Yerim dia tau segalanya.
Dan Yuta juga menceritakan bagaimana dia menjemput Yerim ke Slovenia secara tiba tiba.
Yerim tidak bisa berhenti merasa beruntung saat Yuta menceritakan semuanya.
Rasanya dunia kelam-nya saat berkelana dengan suami orang seolah tiba tiba hilang saat Yuta datang.
Seharusnya saat itu dia mendengar penjelasan Yuta lebih dulu, seharusnya dia tidak salah paham dulu.
Mungkin dia tidak akan bertemu Jaehyun jika saja mau mendengarkan penjelasan Yuta dulu.
"Tapi aku tidak akan pernah merasa menyesal atau terlambat. Karena pada kenyataannya kamu masih sendiri kan Rim ? Peluangku masih sangat besar"
Ini yg diucapkan Yuta kemarin.Dan kalian tau kan bagaimana Yuta berbicara dengan menatap Yerim tanpa bercanda. Nakamoto Yuta memang tidak pernah gagal membuat Yerim merasa nyaman saat berdua dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not Your) Sugar Baby - Prequel Cuma Chat
FanficPerjalanan hidup Yerim yg memiliki 2 Sugar Daddy dan 1 Pria Single. Manakah yg akan meninggalkan Yerim lebih dulu ? Manakah yg akan tetap tinggal dengan Yerim sampai akhir ? Satu lagi cerita mainstream dariku !