3

373 49 5
                                    

Iwaizumi memasuki toilet pria, lalu berdiri di depan wastafel, dan dia membasuh wajahnya dan menatap cermin.

"Ada apa denganku? Pikiranku penuh dengan Oikawa" Batinnya berulang kali, Iwaizumi menghela nafasnya kasar lalu mencoba menenangkan diri.

"Kenapa aku bersikap seperti itu tadii" Batinnya lagi.

"ARGHHHH,Aku pusing!!!!" Ujarnya pelan, lalu kembali membasuh wajahnya dengan air, setelah selesai, dia meninggalkan toilet dan menuju kelas.

____

15:39

"Iwa-Chan ayo pergi latihan" Ajak Oikawa sambil menyengir senang, iwaizumi mengangguk.

Merekapun beranjak pergi meninggalkan kelas.

"Nee iwa-Chan, Daijoubu? "Tanya Oikawa, iwaizumi mengangguk.

" Ettoo maksudku apakah semuanya baik baik saja? " Tanya Oikawa lagi.

"Semuanya baik baik saja" Ujar iwaizumi sambil mempercepat langkahnya.

"Ada yg tidak beres" Batin Oikawa , lalu berusaha untuk menyamakan langkah nya dengan iwaizumi.

Iwaizumi tidak menatap Oikawa sedikit pun, saat Oikawa ingin membuka suara, mereka telah sampai di gedung volly.

"MINNAAAA!!! KARNA DIA IKUT LATIHAN , KALI INI DIA YG MEMIMPIN!!! " Ujar iwaizumi lantang sambil menepuk kepala Oikawa.

"Berjuanglah bodoh" Ucap Iwaizumi tanpa melirik Oikawa sedikitpun, lalu meninggalkan Oikawa yg masih menatapnya menjauh.

_____

19:13

"KERJA BAGUS SEMUA!!!" Teriak Oikawa senang, "lusa kita akan latih-tanding dengan klub Voli Nekoma, jadi SEMANGAT!!! " Lanjutnya senang.

Iwaizumi berjalan ke arah ruang ganti, dan Oikawa mengikuti nya dari belakang, saat mereka sampai di ruang ganti.

"Nee iwa-Chan" Panggil Oikawa.

Iwaizumi tidak menyahut, "kau marah? " Tanya Oikawa.

"Tidak"

"Apa kau berbohong? "

"Aku tidak bohong"

"Tapi kau terlihat berbeda hari ini iwa-Chan, kau seperti mudah marah"

"Bukankah aku setiap hari marah"

"Iya tapi kau seperti berbeda hari ini, apa kau semuanya baik baik saja? "

"Tentu"

"Tapi kau tidak menatapku hari ini!!!"

Iwaizumi tersentak, lalu menunduk, "lihat kan, bahkan kau terlihat membenciku" Lirih Oikawa.

"Iwa-Chan" Panggil Oikawa lalu memeluk Iwaizumi dari belakang.

Sontak muka iwaizumi langsung memerah "Apa yg kau lakukan bodoh!!!" Ujarnya sambil berusaha melepaskan pelukan Oikawa.

"Aku takut kau meninggalkanku iwa-Chan" Bisik Oikawa sambil membenamkan kepalanya di ceruk leher iwaizumi.

"Memangnya kau pikir aku mau kemana?" Tanya Iwaizumi.

"Mungkin kau bosan berteman denganku , lalu kau meninggalkanku" Jawab Oikawa.

"Aku tidak akan kemana mana bodoh!" Ujar Iwaizumi sambil terkekeh.

"Benark-"

Pintu ruang ganti terbuka, menampilkan Kumini dan Kindaichi yg datang bersama untuk mengganti baju.

Sontak Iwaizumi langsung melepaskan pelukan Oikawa paksa, dan sontak memalingkan wajahnya untuk menghindari tatapan Kumini dan Kindaichi yg keheranan.

"Ettooo, apa yg kalian lakukan?" Tanya Kindaichi sambil melepaskan bajunya.

"Tidak ada" Ujar Oikawa dan Iwaizumi bersamaan.

"Aku duluan,Sampai jumpa besok" Pamit Iwaizumi buru buru.

"Oikawa-senpai tidak pulang bersama Iwaizumi-senpai? " Tanya Kumini, Oikawa tidak menjawab.

"Aku duluan" Pamitnya.

"Mereka aneh bukan?" Tanya Kindaichi.

"Entahlah, lagipula itu bukan urusanku" Jawab Kumini.

-see you next time-

Subete ga DaijoubuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang