🌸🌙kebenaran🌙🌸

61 9 11
                                    

Sebelumnya

Ornamen yang terkumpul ada 4 dan 1 pecahan lagi maka Kagami dan yang lainnya bisa menghadapi raja roh.
Saat sampai di Rawa Kegelapan mereka sempat dihadang sosok yang tiba-tiba  menyerang , sosok itu mengatakan bahwa dirinya adalah pecahan kebaikan dari raja roh. Makhluk penghuni Rawa Kegelapan yang dihadapi mereka adalah Yamata No Orochi sang naga berkepala delapan yang dikenal kuat bahkan Risuko saja sampai terdesak.
Karena sosoknya yang susah dihadapi Risuko pun meminta kekuatan kepada leluhur Susaano.

🌸🌙Night Spring floor HAJIMARU🌙🌸

Arrow Rain!

Kanami menembakan beribu panah tapi semuanya tidak membuat naga Yamata No Orochi terluka sedikitpun , bahkan Bam , Khun , dan yang lainpun ikut membantu tapi tidak ada hasil.
Kagami dan Chiharu sedikit terluka karena beberapa kali mencoba menghentikan Orochi

"Kuso! Dia sulit sekali dikalahkan" ucap Chiharu yang mulai kelelahan

Dari belakang Risuko muncul dan langsung menebas salah dua kepala Orochi sehingga tersisa enam kepala
"Risuko-dono!?"

"Minna omatase" (Maaf membuat kalian menunggu)

"Aku mempunyai rencana tapi aku memerlukan bantuan kalian" ucap Risuko yang terlihat serius

"Kagami-dono , Kokoro-chan , dan Bam kalian buatlah dinding pelindung disekitar kalian dan disekitarku saat Orochi mengeluarkan api dari mulutnya.
Aku akan mengalahkan Orochi secepatnya percayalah padaku"

Kagami , Kokoro , dan Bam mengangguk mengerti "Kami mengerti!"

Risuko membuka penutup matanya yang memperlihatkan mata kanan Risuko yang berwarna gelap dan memiliki pupil bentuk bulan sabit "Yosh ayo kita lakukan sekarang!"

'Kuharap aku masih memiliki energi yang tersisa setelah menggunakan jurus yang itu untuk mengalahkan Raja Roh nanti'

Risuko langsung berlari ke arah Orochi sehingga naga itu mengeluarkan semburan api beracun dari mulutnya dan serangan itu dihalang oleh pelindung dari Kagami "Ganbatte Risuko-dono!"

Setelah beberapa kali menghindari semburan api dan serangan dari ekornya Risuko pun berhasil mendekati Orochi.
Dia langsung menginjak salah satu tubuhnya dan meloncat dengan tinggi

Mata kanannya Risuko kini terlihat menyala , dia pun langsung mengayunkan Katananya

Yoru no kokyu : Juu san no kata
(pernafasan malam : jurus ketiga belas)

San no yoru no hoseki!
(Tiga permata malam!)

Dengan cepat Risuko memenggal seluruh kepala Orochi beserta badannya sehingga sosoknya menghilang.
Risuko langsung duduk bersimpuh di tanah sambil menarik nafas beberapa kali "p-paru-paruku"

"Risuko-dono bagaimana keadaanmu?!" tanya Kagami yang khawatir

"Tidak apa-apa paru-paruku hanya sedikit sakit karena mengeluarkan jurus tadi"

Muichiro menghela nafas lega "Syukurlah kau tetap sadar meskipun sudah menggunakan jurus tadi"

Kini pecahan terakhir ornamen muncul dari balik tanah "Akhirnya pecahan terakhir!"

Baru saja ingin mengambilnya tiba-tiba sesosok makhluk berkepala monyet , bertubuh harimau , dan berekor ular mengambil pecahan ornamen terakhir dan membawanya pergi

Night spring floor {Tower Of God} FF CROSSOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang