Sebelumnya
Kagami dan yang lainnya pergi ke tengah danau dan bertemu dengan Akkurukamui yang hampir saja menenggelamkan mereka. Berkat kekuatan alam Kokoro Akkorokamui berhasil di hentikan tapi dia dibunuh secara tiba-tiba oleh raja roh.
Makhluk apa yang akan dihadapi Kagami dan yang lainnya di padang salju?🌸🌙Night spring floor HAJIMARU🌙🌸
"Kokoro-chan bagaimana keadaanmu sekarang?" tanya Risuko kepada Kokoro
Kokoro mengangguk sambil tersenyum "Uhm Aku merasa sedikit baikan"
"kagami-dono kenapa kau tidak istirahat dulu?" Kagami terlihat mengetik sebuah layar milik labyrista sambil memakan mochi
"Aku sedang sibuk mencari jalur perjalanan ke Padang Salju. Kelihatannya tempat itu agak sulit memasukinya dan sangat berbahaya"
Chiharu diam dan dia merasakan firasat buruk dalam dirinya 'apa-apaan firasat ini'
"Chiharu-dono Chiharu-dono CHIHARU-DONO!" Chiharu terkejut karena Risuko meneriakinya "Kau daritadi memikirkan apa sampai tidak mendengar?"
"Pasti dia hanya melamun ataupun mengantuk Chiharu itu kan ITATATATA!" Chiharu mencubit pinggang Monoma dengan wajah datar "Chiharu lepaskan itu sakit"
"Makanya kau ini bisa kah diam sehari saja"
"Tidak bisa. Menjahilimu itu sudah menjadi kebiasaan ku"
"Kalau begitu jangan jadikan itu kebiasaan mu"
"Itu sulit karena kau itu cocok untuk dijahili Chiharu"
Chiharu menatap Monoma dengan tatapan marah "Selalu saja begitu jawabanmu Neito , kau ini tidak bisa serius" kemudian dia berdiri dan pergi
"Kau mau kemana Chiharu-dono?" tanya Kagami "Aku ingin mengasah kunai dan surikenku kalau kau sudah dapat tempatnya panggil aku ya Kagami-dono"
Kagami melihat Monoma menatap Chiharu dengan tatapan sedih "apa yang terjadi sih dengan mereka? Kan aku sebagai leader disini jadi bingung
Labyrista gimana nih?""Kenapa anda malah menanyakan saya? _-" -Labyrista
Chiharu duduk di sebuah hamparan rumput dan menyender di pohon sambil mengasah kunainya
'sepertinya aku mengatakan sesuatu yang keterlaluan , Monoma memang orang yang menyebalkan dan sulit untuk serius tapi harusnya aku tidak perlu mengatakannya dengan nada marah seperti tadi. Aku selalu saja kelepasan saat sedang emosi mau sampai kapan aku tetap bersifat seperti ini? Apa aku harus minta maaf dengan Neito?'
BatinnyaTiba-tiba dia merasakan hawa dingin disekitarnya padahal tidak ada angin "Ada apa ini? Sepertinya aku tidak bisa berlama-lama disini"
Baru saja Chiharu berdiri tiba-tiba kakinya terikat oleh rantai yang dingin
"Apa ini?!""Ara ara~ Sepertinya kau salah satu dari Santsu No Hinode"
Chiharu mencoba untuk menyerang tapi kedua tangannya ikut dirantai dan lehernya merasa sulit untuk mengeluarkan teriakan
Kemudian Chiharu merasakan sebuah tangan menyentuh tengkuknya"Kalau begitu aku akan membawamu kau bisa menjadi anak buah ku yang paling kuat~"
"Tidak akan" ucap Chiharu dengan suara serak
"Keras kepala sekali~ tapi aku akan tetap membawamu~"
'Tidak! Aku masih belum meminta maaf dengannya!' batin Chiharu
KAMU SEDANG MEMBACA
Night spring floor {Tower Of God} FF CROSSOVER
FantasyKagami , Khun , dan yang lain tiba-tiba masuk ke sebuah lantai tersembunyi yang tidak mereka ketahui sama sekali bahkan tidak ada informasinya di LightHouse tiba-tiba Kagami teringat kalau dia mendapatkan sebuah gulungan yang diketahui adalah ramala...